Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Mei 13

Korban Ledakan Bom di 3 Gereja di Surabaya


Korban Ledakan Bom di 3 Gereja di Surabaya

Infokyai.com - Ledakan bom yang terjadi di 3 gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) pagi,  menyebabkan 4 orang tewas dan 33 orang mengalami luka. "Ada peningkatan, tadi 3 yang tewas, dan 33 masuk ke rumah sakit," kata Kabid Humas Polda Jatim Frans Barung Mangera di lokasi gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela Jalan Ngagel Madya Surabaya, Minggu.

Beberapa saat sebelumnya, Barung mengatakan bahwa korban tewas 3 orang dan 11 luka parah. "Untuk sementara, informasi yang masuk ke kami 3 meninggal dan 11 luka parah. Sementara itu, nanti kami update lagi," ungkap Frans.

Korban, lanjut Barung, saat ini sudah dievakuasi di sejumlah rumah sakit dan paling banyak di RSU dr Soetomo. Selain di gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela, ledakan juga terjadi di GKI Jalan Diponegoro, dan GPPS di Jalan Arjuno.

Sementara itu, pantauan KOMPAS.com di lokasi gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela Jalan Ngagel Madya Surabaya, sejumlah luas jalan diblokir, dan penjagaan di sekitar gereja diperketat. Di sekitar lokasi gereja, masih terlihat ceceran potongan tubuh korban (kompas.com)

_____________________________________ 
#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #wisata #bom #gereja #prayfotsurabaya #tewas

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...