Breaking News

Korban Begal yang Serang Balik Pembegal hingga Tewas Ditetapkan sebagai Tersangka


Korban Begal yang Serang Balik Pembegal hingga Tewas Ditetapkan sebagai Tersangka

Infokyai.com - Siapa sih yang nggak takut kalo ada begal, apalagi jika sudah membawa senjata hmm ngerinya deh, bikin bulu kuduk merinding 😅 nah hanya dua kemungkinan saja lawan dan menyerah, namun saja langkah yang diambil si MIB ialah melawan si pembegal itu, hingga si pembegal itu tewas.
Baca Juga : Begini Kronologi Tawuran Pelajar yang Sempat Heboh https://goo.gl/XpuUbz
Dari hal itu pun pihak kepolisian menetapkan status tersangka terhadap MIB, seperti dilansir @infokyai dari wartakotalive.com, MIB korban begal yang menyerang balik pembegal hingga tewas. "Iya yang bela diri, tersangka satu yaitu MIB. Tapi kita sedang minta pendapat ahli pidana dari kalangan akademisi, kita akan gelar perkara juga itu kan masuk kategori terpaksa dalam keadaan bela diri atau seperti apa,"ujar Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota, AKBP Jairus Saragih, Senin (28/5/2018). .
.
Jairus mengatakan diluar unsur bela diri atau tidak, ditetapkan sebagai tersangka karena diduga melakukan penganiayaan yang menyebabkan orang meninggal dunia. "Penetapan tersangka itu bisa digugurkan, jika memang nanti dari hasil gelar perkara bersama ahli pidana menetapkan tindakan MIB murni disebut melakukan pembelaan saat tengah dibegal,"jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, MIB bersama temannya AR ditondong celurit oleh Aric dan Indra untuk menyerahkan telepon genggamnya di jembatan Summarecon Bekasi.

Enggan memberikan telepon genggamnya MIB dihantam celurit oleh Aric.

Namun, berhasil menangkis dan merebut celurit yang kemudian MIB menyerang balik dengan beberapa kali bacokan, yang menyebabkan Aric tewas dan Indra mengalami luka parah.
Baca Juga : Duh, Penumpang Lion Air di Bandara Pontianak mengaku cuma bercanda bawa bom https://goo.gl/TNgXgA
Selain MIB, sebelumnya polisi juga telah menetapkan tersangka pada Indra lantaran diduga melakukan tindakan pidana curas, dari catatan Kepolisian, Indra juga diketahui pernah melakukan perbuatan serupa dengan kelompok lain. (*) .
.
Si begal ? Si korban ? Tersangka ? Gimana komentar anda ? .
.


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #begal #kriminal #tewas

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung