Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Mei 10

Kerusuhan di Mako Brimob, Polri: Ahok Sudah Kita Amankan


Kerusuhan di Mako Brimob, Polri: Ahok Sudah Kita Amankan

Infokyai.com - Ternyata dibalik kerusuhan di Rutan Mako Brimob, ternyata ada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menjadi tahanan di Rutan tersebut.
.
.
Dilansir dari liputan6, Ahok sedang menjalani hukuman atas kasus penistaan agama di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Saat ini, suasana di Rumah Tahan (Rutan) Mako Brimo sedang bergejolak.

Sejumlah narapidana teroris memberontak di rutan Mako Brimob sejak Selasa 8 Mei 2018 malam. Peristiwa itu pun menewaskan lima polisi dan seorang napi teroris. Sementara satu polisi bernama Brigadir Kepala Irwan Sarjana masih disandera para narapidana.
.

Lantas bagimana nasib Ahok?
.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menjelaskan kondisi Ahok. "Ahok sudah kita amankan," ujar dia di Mako Brimob, Jakarta, Rabu (9/5/2018). 

Setyo pun meminta doa agar seluruh tahanan termasuk Ahok dalam kondisi baik. "Semoga (aman). Ya kita berdoa karena yang bisa menjamin siapa," ujar dia.

Setyo mengaku belum mengetahui secara detail di mana letak Ahok ditahan. Dia menyebutkan, rutan Mako Brimob terdiri dari 6 blok. "Tiga blok A,B, dan C sudah dikuasai teroris. Blok Ahok bukan yang dikuasai teroris," ujar dia. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...