Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Mei 16

Kasihan, Rumah Bapak Nurdin Terbakar, Padahal Istrinya Lagi Mengandung


Kasihan, Rumah Bapak Nurdin Terbakar, Padahal Istrinya Lagi Mengandung

Infokyai.com - Dibalik insiden kebakaran yang terjadi di salah satu rumah warga yang berada di Jalan Dr. Warsito, Gg. Tanggamus RT. 04 Lk 2 Kel. Kupang Kota Kec. Teluk Betung Utara Bandar Lampung, sekitar pukul 14.45 WIB. Rabu (16/5) menyisakan luka yang mendalam bagi keluarga Bapak Nurdin.
Baca Juga : Kebakaran di Kupang Kota Gegerkan Warga https://goo.gl/p7TgiV.
Ternyata Bapak Nurdin (29) adalah seorang yang kesehariannya bekerja sebagai driver ojek online di Kota Bandarlampung.
.
"Ya itu rumah pak Nurdin yang terbakar dia kesehariannya ojek online"Kata Aryo salah satu anggota Gojek Grab BE (GGBE) yang ikut menyambangi ke kediaman beliau .
Melihat kondisi rumah Bapak Nurdin yang terbakar hingga menyisakan sedikit harta bendanya, membuat kami GGBE menjadi prihatin atas kejadian yang menimpa beliau.
.
"Belum tau sebabnya apa hingga rumahnya terbakar, namun kami akan merencanakan penggalangan dana untuk Bapak Nurdin"Ucapnya
.
.
Dari informasi yang Infokyai.com dapatkan, kabarnya Istrinya bapak Nurdin sedang mengandung anak keduanya, sedangkan anak pertamanya masih berusia 3 tahun. Kesehariannya mencari nafkah hanya dengan mengharapkan dari hasil ojek online. (Red)
.
.
Kasihan bapak Nurdin rumahnya terbakar, dan anaknya masih kecil dan bahkan Istrinya masih mengandung, semoga keluarga bapak Nurdin terus diberikan kesehatan dan juga rejeki yang berlimpah Aamin 😊 Bagi masyarakat 🙏 yang ingin membantu Bapak Nurdin bisa langsung ke TKP ya 🙏 (Red)
.

_____________________________________ .

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #kebakaran #ojol #gojek #grab

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...