Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Mei 13

Jokowi: Terorisme Tidak Ada Kaitannya Dengan Agama Apapun


Jokowi: Terorisme Tidak Ada Kaitannya Dengan Agama Apapun

Infokyai.com - Presiden Joko Widodo (jokowi) menegaskan bahwa aksi teror yang terjadi di Surabaya pagi tadi tidak ada kaitannya dengan agama apapun. Jokowi menuturkan aksi teror tersebut tidak dapat diterima apapun alasannya.
Baca Juga : Rekaman CCTV Detik-Detik Bom Bunuh Diri Ledakkan Gereja di Surabaya https://goo.gl/GqSJgd
"Terorisme merupakan kejahatan terhadap kemanusiaan yang tidak ada kaitannya dengan agama apapun. Semua ajaran agama menolak tindakan terorisme apapun itu alasannya"Kata Jokowi di RS Bhayangkara Jalan Ahmad Yani, Surabaya. Minggu (13/5)
.
Terlihat Presiden Joko Widodo meninjau langsung lokasi ledakan bom di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya di Jalan Arjuno, Minggu (13/5) sore.
.
Presiden Jokowi didampingi Menkopolhukam, Wiranto, Mensesneg Pratiko, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Pol Budi Gunawan, dan Gubernur Jatim Soekarwo.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, hingga pukul 17.00 WIB. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Manegara mengatakan jumlah korban bertambah dua orang.
Baca Juga : Antusias Warga di Pantai Mutun Dalam Penandatangan Dukungan "Save Polri atas Kejahatan Terorisme" https://goo.gl/MiYZyG.
Dari sejak pagi hingga sore total ada 13 korban tewas dan korban luka jumlahnya masih sama 41 orang . "Saat ini jumlah korban tewas ada 13 orang dan 41 korban luka yang masih dirawat"Ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Manegara seperti dilansir dari Tribunnews.com (red)
.


_____________________________________
#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #wisata #bom #gereja #prayforsurabaya #tewas

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...