Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Mei 13

Jika Pacarmu Memiliki Kualitas Ini, Terus Pertahankan Karena Itu Calon Imam di Masa Depanmu

Via hipwee.com
Jika Pacarmu Memiliki Kualitas Ini, Terus Pertahankan Karena Itu Calon Imam di Masa Depanmu

Infokyai.com - Seorang pria sejati itu sudah pasti ditakdirkan untuk menjadi seorang pemimpin. Baik pemimpin Negara maupun pemimpian dalam berumah tangga. Jadi sebelum kamu menuju ke pernikahan maka fikir baik-baik ya apakah calon kamu itu sudah bisa menjad calon imam yang pantas untuk kamu pertahankan atau tidak ya. Sebab untuk menjalankan sebuah bahtera rumah tangga itu, cinta tidak cukup menjadi sebuah modal karena pernikahan itu sekali seumur hidup. Oleh karena itu, jika pria kamu sudah memiliki kualitas dibawah ini maka ia adalah calon imam yang baik dan wajib kamu pertahankan. 
Baca Juga : Jangan Harap Jodohmu Akan Datang, Kalau 5 Hal Ini Terus Menerus Dilakukan https://goo.gl/5GsTxs
1. Selalu beriman dan mengingat Tuhan
Sebuah agama adalah pondasi yang paling kuat pada diri seseorang apalagi untuk berumah tangga kelak. Jadi jika pasanganmu mempunyai iman yang kuat dan selalu mengingat Tuhan maka kamu harus mempertahankannya. Jangan pernah tinggalkan dia jika ia selalu menjalankan ibadah tepat waktu. Sebab jika iman yang ia miliki tidak kuat maka tentu saja saat berumah tangga pondasi dalam rumah tangga tersebut akan lemah karena dia tidak dapat membimbingmu.

2. Selalu mengutamakan kejujuran
Kejujuran merupakan hal yang perlu diperhatikan terutama ketika menjalin sebuah hubungan. Ketika hubungan tidak dilandasi dengan kejujuran, makan akan timbul ketidakpercayaan terhadap masing-masing pasangan. Pria sebagai calon pemimpin dalam rumah tangga, harus memiliki poin ini loh. Apabila kamu tidak menemukannya dalam diri pasanganmu, cobalah berpikir kembali sebelum memutuskan untuk menikah.

3. Selalu membawamu kearah positif
Setiap wanita di Dunia pasti menginginkan seorang pria yang mampu memberikan pengaruh yang baik dalam kehidupannya, kan? Apalagi untuk masa depan pernikahan. Pasti tidak ada seorang wanita manapun yang ingin hidupnya berantakan. Jadi jika pasanganmu justru membawa pengaruh yang buruk pada kehidupanmu, lebih baik kamu tinggalkan. Tapi jika ia menjadi pengaruh baik dan positif untukmu maka kamu harus mempertahankan dia.

4. Sering marah tapi untuk menasehatimu
Jika pasanganmu selalu tersulut emosinya setiap kali ada masalah, perhatikan dahulu ia marah karena ia sayang kepadamu, dan perhatikan sebab sebabnya, karena pria seperti itu harus dipertahankan karena ia sangat sayang dengan mu, dan ingat kalo dia maen pukul, nah itu dia yang tidak pantas, karena dia sudah kasar kepada wanita, namun perhatikan terlebih dahulu sebabnya ia marah agar lebih jelasnya oke. 

5. Selalu berjuang dan berusaha keras
Saat nantinya kamu memutuskan untuk menikah, maka itu tandanya kamu sudah siap dengan anggaran rumah tangga yang semakin meningkat. Oleh karena itu, kamu harus memperhatikan bagaimana pasanganmu tersebut. Jika dia adalah seseorang yang giat bekerja dan tidak pemalas maka kamu tidak perlu berfikir ulang untuk mempertahankannya. 
Baca Juga :  Padahal Jodohmu Sudah Dekat, Tapi Kamu Nggak Menyadarinya, Ternyata Ini Tandanya! https://goo.gl/LgsqAx



Demikianlah informasi artikel kali ini terkait tentang "Jika Pacarmu Memiliki Kualitas Ini, Terus Pertahankan Karena Itu Calon Imam di Masa Depanmu" semoga bermanfaat, eitts, dan jangan lupa bagikan / share ke kawan - kawannya yai, siapa tau mereka belum tau informasi ini, berbagai manfaat. (fai)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...