Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di Telkomsel KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Mei 12

Ingat, Usia Muda Itu Bukan Penghalang Kesuksesanmu!

VIa kismis.id
Ingat, Usia Muda Itu Bukan Penghalang Kesuksesanmu!

Infokyai.com - Siapa yang ingin sukses walau masih muda? Pasti kalian semua menginginkannya, kan? Ingat ya, usia yang masih tergolong muda bukanlah suatu penghalang sulit untuk meraih sebuah kesuksesan. Sebab kesuksesan itu dapat tercapai jika kamu mempunyai niat sukses untuk mecapainya dan berusaha untuk menggapainya. Kamu harus memiliki motivasi serta tekad yang kuat untuk menggapainya, oke? 

Baca Juga :
Perbedaaan Karyawan, Pegawai, Pekerja / Buruh https://goo.gl/KASRyw
Berapa Gaji Pegawai Pajak ? https://goo.gl/TtKuhS
Gaji Karyawan Freeport Indonesia, Bikin Iri Liatnya https://goo.gl/Jnjf98

Sudah banyak sekali contoh orang yang meraih sukses di usia muda, bahkan sebagian besar dari mereka itu termotivasi dari orang lain yang juga sudah sukses diusia muda. Jadi berikut ini ada beberapa kiat yang bisa dilakukan untuk mencapai sukses di usia muda:

1. Percaya Pada Diri Sendiri
Kamu harus percaya diri pada potensi yang ada di diri kamu. Jika kamu mempunyai tekad yang kuat untuk meraih kesuksesan saat ini dan seterusnya maka kamu bisa meraihnya. Sebab hal yang paling dibutuhkan adalah rasa percaya diri sehingga kamu sanggup dan yakin akan meraih sukses. Hal tersebut bisa dimulai dengan niat yang baik dan berfikir positif. 

2. Hiraukan Penentang Kamu
Ingat ya, setiap usaha apapun itu pasti akan ada risikonya. Apalagi jika sukses itu sudah ada di depan mata. Pasti banyak kemungkinan akan ada orang-orang yang tidak suka pada kamu dan mengatakan bahwa kamu masih terlalu muda, serta tidak memiliki pengalaman. Maka dari itu kamu harus menghiraukan ucapan-ucapan tersebut ya. Jadikan saja apa yang mereka katakana sebagai ujian dan kritik yang membangun kamu agar semakin baik. Teruslah semangat untuk maju kedepan agar kamu bisa meraih kesuksesan kamu.

3. Miliki Mentor
Memiliki seorang mentor itu penting karena dapat mendukung kesuksesan yang ingin kamu raih. Seorang mentor itu tidak harus mentor yang sudah dikenal banyak orang ya, tapi miliki mentor yang berada dekat dengan tempat tinggal kamu agar kamu bisa bertemu, bertatap muka, dan mengobrol secara langsung dengan mudah. Seorang mentor bisa kamu jadikan tempat kamu bercerita dan menemukan saran.

4. Jaga Kesehatan
Memang tidak salah jika kamu bekerja keras untuk menggapai sukses, akan tetapi kamu harus ingat kapan kamu membutuhkan istirahat sejenak. Jika kamu sudah merasa lelah maka kamu jangan memaksakan diri kamu. Sebab kesehatan itu adalah nomor satu, jangan sampai kamu justru sakit ketika kesuksesan telah kamu raih.

Demikianlah informasi yang dapat disajikan kali ini terkait tentang "Ingat, Usia Muda Itu Bukan Penghalang Kesuksesan Kamu!" semoga bermanfaat. (fai)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...