Breaking News

Hoax! mcDonald's Bantah Berikan Kupon Gratis Rp255.00


Hoax! mcDonald's Bantah Berikan Kupon Gratis Rp255.00 https://goo.gl/SXzqn6

Beredar viral di social chat WhatsApp pesan yang mengabarkan bahwa McDonald's Indonesia membagikan kupon gratis sebesar Rp255.00. Hal tersebut pun membuat para netizen bertanya- tanya dan bahkan ada yang langsung mencoba mengklik website tersebut dan hasilnya pun hanya sebatas PHP saja 😂. .
.
Dari informasi yang beredar tersebut infokyai.com mencoba menelusuri informasi tersebut, dan usut punya usut, ternyata Informasi tersebut dipastikan palsu (hoax). .
.
Mengapa bisa dikatakan Hoax ? Seperti Dilansir infokyai.com dari wartaekonomi.co.id, Associate Director of CommunicationsMcDonald's Indonesia Sutji Lantyka membantah McDonald's membagi-bagikan kopun gratis seperti yang tertera pada informasi viral tersebut. Ia meminta konsumen untuk waspada terhadap semua jenis penipuan berkedok promosi, undian berhadiah, ataupun situs internet yang mengatasnamakan McDonald's Indonesia.
.
. "Sehubungan dengan beredarnya promosi kupon gratis Rp255.000 dari McDonald's Indonesia, perlu disampaikan bahwa ini tidak benar atau hoax. Semua promosi McDonald's Indonesia dapat dilihat di situs resmi www.mcdonalds.co.id," katanya kepada Warta Ekonomi di Jakarta, Kamis (24/5/2018).
.
.

Memang, situs yang terdapat di pesan viral tersebut mengarah pada landing page https://id-kupon.site/mcdonalds/. Ia memastikan McDonald's Indonesia tidak pernah menjalin kerja sama dengan pihak id-kupon.site. .
.
Duh duh, hayoo siapa yang udah mencoba ? Dan tolong kalo udah nyoba jangan diterusin ia, kasian nanti kawannnya bisa kena korban spamers saja 😥
. .

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #hoax #pesanberantai

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung