Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Mei 24

Hoax! mcDonald's Bantah Berikan Kupon Gratis Rp255.00


Hoax! mcDonald's Bantah Berikan Kupon Gratis Rp255.00 https://goo.gl/SXzqn6

Beredar viral di social chat WhatsApp pesan yang mengabarkan bahwa McDonald's Indonesia membagikan kupon gratis sebesar Rp255.00. Hal tersebut pun membuat para netizen bertanya- tanya dan bahkan ada yang langsung mencoba mengklik website tersebut dan hasilnya pun hanya sebatas PHP saja 😂. .
.
Dari informasi yang beredar tersebut infokyai.com mencoba menelusuri informasi tersebut, dan usut punya usut, ternyata Informasi tersebut dipastikan palsu (hoax). .
.
Mengapa bisa dikatakan Hoax ? Seperti Dilansir infokyai.com dari wartaekonomi.co.id, Associate Director of CommunicationsMcDonald's Indonesia Sutji Lantyka membantah McDonald's membagi-bagikan kopun gratis seperti yang tertera pada informasi viral tersebut. Ia meminta konsumen untuk waspada terhadap semua jenis penipuan berkedok promosi, undian berhadiah, ataupun situs internet yang mengatasnamakan McDonald's Indonesia.
.
. "Sehubungan dengan beredarnya promosi kupon gratis Rp255.000 dari McDonald's Indonesia, perlu disampaikan bahwa ini tidak benar atau hoax. Semua promosi McDonald's Indonesia dapat dilihat di situs resmi www.mcdonalds.co.id," katanya kepada Warta Ekonomi di Jakarta, Kamis (24/5/2018).
.
.

Memang, situs yang terdapat di pesan viral tersebut mengarah pada landing page https://id-kupon.site/mcdonalds/. Ia memastikan McDonald's Indonesia tidak pernah menjalin kerja sama dengan pihak id-kupon.site. .
.
Duh duh, hayoo siapa yang udah mencoba ? Dan tolong kalo udah nyoba jangan diterusin ia, kasian nanti kawannnya bisa kena korban spamers saja 😥
. .

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #hoax #pesanberantai

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...