Breaking News

Duh, Penumpang Lion Air di Bandara Pontianak mengaku cuma bercanda bawa bom


Duh, Penumpang Lion Air di Bandara Pontianak mengaku cuma bercanda bawa bom
Infokyai.com - Penerbangan maskapai Lion Air rute Pontianak- Jakarta di Bandara Supadio, Pontianak sempat digegerkan dengan adanya kabar bom, hingga membuat penerbangan pun ditunda.
Baca Juga : Wow Ternyata Megawati Digaji Rp 112 Juta, Lebih Besar dari Gaji Presiden https://goo.gl/qrsCHZ
Sebelum geger, awalnya ada seorang penumpang yang berkata tengah membawa bom, seperti dilansir infokyai.com dari merdeka.com Distrik Manajer Lion Air Group Pontianak, Lukman Nurjaman mengatakan, di dalam pesawat tersebut dikabarkan seorang penumpang bercanda dengan temannya sedang membawa bom.

Namun candaan tersebut sontak didengar penumpang lainnya sehingga membuat kepanikan. "Setelah mendengar ada yang mengaku membawa bom, penumpang lainnya berhamburan keluar ketakutan," ujarnya, Senin (28/5) pukul 18.50 WIB.

Dengan kejadian tersebut penumpang yang mengaku membawa bom tersebut langsung diamankan pihak bandara dan aparat. "Saat ini masih diinterogasi oleh polisi. Penumpang tersebut mengaku bercanda," jelas dia.

Lukman memaparkan berdasarkan SOP bahwa tidak ada istilah candaan, apalagi berkaitan keamanan di bandara atau dalam pesawat. "Meski dia mengaku bercanda maka itu tentu melanggar SOP yang ada," papar dia.
Baca Juga : Kesal Dirazia, Pemotor Ini Terinspirasi Motor Custom Jokowi https://goo.gl/Qspzu8
Akibat perbuatan tersebut selain penumpang ketakutan juga penerbangan Lion Air tujuan Pontianak - Jakarta ditunda dan baru terbang di jadwal penerbangan selanjutnya. "Kita mengimbau kepada penumpang jangan bercanda berkaitan hal yang mengganggu keamanan penerbangan. Sebab dampaknya luas," ingatnya. (*)
.
.
Duh, duh bercanda toh 😀 duh duh, jadikan hal ini pembelajaran bersama, ingat tempat dan kondisi 🙏

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung