Breaking News

Diimingi THR, Wanita Ini Malah dapat Perlakuan Tidak Senonoh dari Bosnya Sendiri


Diimingi THR, Wanita Ini Malah dapat Perlakuan Tidak Senonoh dari Bosnya Sendiri

Infokyai.com - Duh, diimingi uang lebaran atau THR eh malah wanita ini dapat perlakuan yang kurang pantas oleh bosnya. Seperti dilansir @infokyai dari Suryamalang.com, Berharap mendapatkan uang untuk merayakan lebaran alias uang THR,  AY (16) warga Dusun Krajan Desa Umbulsari Jember malah dapat perlakuan tidak senonoh dari bosnya sendiri.
Baca Juga : Mantap! Korban Begal yang Bunuh Begal karena Membela Diri Dapat Penghargaan https://goo.gl/sxhBeH
Bersama dengan ayahnya, karyawati salah toko sepatu terbesar di Kecamatan Kencong ini lantas melaporkan perbuatan majikannya AN (40) ke Unit PPA Polres Jember,  Rabu (30/5/2018). "Saya orang kecil minta keadilan di sini, saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti ini, anak saya dicabuli orang yang selama ini menjadi langganan penumpang saya," kesal US orangtua korban ketika mendampingi anaknya ke Polres Jember, Rabu (30/5/2018). AY (16) warga Dusun Krajan Desa Umbulsari Jember yang karyawati toko sepatu terbesar di Kencong melaporkan majikannya AN (40) ke Unit PPA Polres Jember, Rabu (30/5/2018). US sang ayah korban menuturkan, kejadian pencabulan bermula, saat menjemput korban di rumahnya, dengan dalih untuk diajak ke rumah saudaranya yang ada di Jember untuk mengambil THR dan mengurus Visa.

Tapi saat sampai di Jember rencana bosnya untuk mengurus keperluanya nyatanya tidak terlaksana.

Berdalih merasa lapar, kemudian pelaku membeli nasi bungkus untuk dimakan di rumah saudaranya.

Kemudian ia mengajak korban ke hotel dengan alasan untuk beristirahat sejenak. "Saya tidak tahu mas tiba-tiba diajak masuk hotel, saya kira itu hotel rumah saudaranya, saya disuruh masuk kamar untuk menunggu.'' "Sedangkan bos saya bilangnya mau nemui saudaranya, di situ saya diapa-apakan sama bos" ujar AY dengan didampingi orangtuanya.

Saat di kamar hotel itulah pelaku meminta korban untuk melepas bajunya. "Saat saya disuruh melepas baju dan dipaksa cium, saya berontak, saya meronta-ronta minta tolong tapi enggak ada yang mendengar," ujar korban.

Korban juga mengaku kalau pencabulanyang dilakukan pelaku sudah kedua kalinya.
Pertama dilakukan di rumah korban saat kondisi rumah sepi.
Baca Juga : Presiden Jokowi Angkat Bicara Soal Gaji Pejabat BPIP https://goo.gl/MtZt3B
"Saya minta pelaku dihukum seberat-beratnya, saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti ini," pungkas US orang tua korban yang selama ini berprofesi sebagai tukang becak.
Sementara itu pihak Polres Jember masih menerima laporan dari pelapor,  untuk tindakan selanjutnya masih menunggu  instruksi lanjutan dari Kapolres Jember (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung