Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Mei 13

Cara Mudah Bikin Gebetan Jatuh Cinta Hanya Lewat Kirim Pesan

Copyright: pexels.com/bruce mars
Cara Mudah Bikin Gebetan Jatuh Cinta Hanya Lewat Kirim Pesan

Infokyai.com - Jaman daholoe dan jaman Now ini terlihat berbeda seperti dalam permasalahan Cinta, kok bisa ya ? ya bisa dong, karena dalam perkembangan jaman, mempengaruhi beberapa hal, termasuk cinta, seperti halnya dulu anak anak masih SD aja takut atau malu kalo mau kenalan dengan lawan jenisnya, eh sekarang anak anak masih SD aja sudah banyak yang udah pacaran, nah itu dia karena perkembangan jaman, karena mereka telah menggunakan HP sebagai alat komunikasi mereka. 

Seperti dilansir dari liputan6com, PDKT zaman dulu dan sekarang sangat jauh berbeda Ladies. Kini semua semudah menggerakkan jari. Kamu bisa langsung PDKT dengan gebetan lewat smartphone. Nah, bagi kamu yang sedang dalam proses pendekatan dengan cowok idaman, berikut Vemale punya tips bikin dia tergila-gila padamu meski hanya lewat mengirimkan pesan saja. Seperti apa sih? Intip ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh yourtango.com berikut ini.

Kamu harus membuat percakapan terasa menyenangkan. Sebaiknya mengirim atau membalas pesannya dengan unik dan berbeda untuk memastikan apakah ia memang orang yang tepat untuk jatuh cinta padamu. Para pria suka bila wanita yang disukai mengungkapkan hobi atau sifat pribadi mereka. Ini menekankan bahwa kamu sedang berusaha membuat percakapan dan menegaskan sebagai sosok yang unik dan terbuka untuk didekati. Yang paling penting adalah jadilah dirimu tersendiri.

Selanjutnya tunjukkan padanya kamu sedang memikirkannya. Tunjukkan kerentanannya, ini adalah langkah besar untuk membangun kepercayaan dan hubungan emosional. Yang perlu diingat, menunjukkan kerentanan tidak berarti memamerkan kelemahan. Pria gebetanmu bakal merasa istimewa dan kehadiranmu dan semua pesan yang dikirim tersebut membuat hidupnya jauh lebih baik.
Ladies, kamu juga bisa menambahkan emoji atau gambar di setiap pesanmu. Ini akan menunjukkan bahwa kamu sedang memikirkannya. Tapi ingat, kamu harus menjaga segala hal tetap ringan dan menyenangkan.

Nah, semoga PDKTmu dengan gebetan lancar ya! dan jangan lupa berusaha terus, dan jangan lupa berdoa ya, ingat doa itu adalah modal utama, dan baru dilanjutkan usaha, (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...