Breaking News

Bom Meledak di Rusunawa Sidoarjo


Bom Meledak di Rusunawa Sidoarjo

Infokyai.com - Malam ini Sidoarjo digegerkan dengan adanya sebuah ledakan bom yang terjadi di salah satu unit Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo, Jawa Timur, yang mengakibatkan satu orang terluka parah karena ledakan itu. 

Baca Juga :
Jokowi: Terorisme Tidak Ada Kaitannya Dengan Agama Apapun https://goo.gl/GZQJLD
Rekaman CCTV Detik-Detik Bom Bunuh Diri Ledakkan Gereja di Surabaya https://goo.gl/GqSJgd

Dilansir dari detik.com, Saksi mata, Kasmadi, mengaku melihat satu korban dengan kondisi luka parah. "Tetap bernapas," katanya saat ditemui di sekitar Rusunawa, Minggu (13/5/2018). Ledakan di Blok B terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Penghuni Rusunawa langsung berhamburan keluar. Selain itu, terlihat juga anak kecil yang terluka dan dibawa ke rumah sakit.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal mengatakan unit lokasi ledakan dihuni terduga teroris. "Unit tersebut ditinggali oleh terduga pelaku," kata Iqbal.

Ditemukan juga rakitan bom itu terdiri dari benda berbentuk pipa, gulungan kabel dan dudukan baterai. Belum ada informasi mengenai rinci ledakan bom tersebut. (*)

_____________________________________ 
#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #wisata #bom #gereja #prayforsurabaya #bom #prayforsidoarjo

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung