Breaking News

Beredar Video Anak Muda Tawuran di Acara Pernikahan, Netizen: Barisan Sakit Hati



Beredar Video Anak Muda Tawuran di Acara Pernikahan, Netizen: Barisan Sakit Hati
Infokyai.com - Beredar viral video Keributan disebuah pesta pernikahan, namun belum diketahui apa Sebabnya keributan itu terjadi. .
.

Dilansir @infokyai dari manaberita.com,Meskipun berusaha dilerai, remaja yang terlihat beringas ini tampak tak peduli dan merusak sejumlah atribut pernikahan seperti pelaminan. Belum diketahui apa motif mereka membuat kekacauan yang menyebabkan penyelenggara acara mengalami sejumlah kerugian atas peristiwa ini.

Video tersebut akhirnya viral dan menjadi perbincangan netizen. Banyak yang menyebut jika itu adalah aksi deretan para mantan yang sakit hati.

@Zaenudin Oke: “Ancur dah kursi sewa,,ganti rugi perkursi 60rb tu wkwk.

@Annie Rusty: “Ya elah kl udah jd mantan ma jangan buat onar…kl di undang datang makan yg banyak habis itu pamit pulang jangan lupa juga diesel e di pateni ben g krungu lagu kandas.”
.
.
.
@Yuyun Yuvi: “Positif aja bang mungkin suruhan mantan yang gak terima,” .
.
@Adriansyah Tebe: “Barisan sakit hati mungkin.”
.
.
Entah apa yang dipikirkan para anak muda itu, yang tega melakukan keributan di acara pernikahan seorang hingga nekat saling lempar kursi yang digunakan untuk tamu, dan belum diketahui jelasnya lokasi dan kapan video ini diambil, namum saja video ini sudah viral beredar.
(*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung