Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Mei 29

Begini Kronologi Tawuran Pelajar yang Sempat Heboh


Begini Kronologi Tawuran Pelajar yang Sempat Heboh

Infokyai.com Ternyata penyerangan pelajar SMK 2 Mei terhadap SMKN 4 Bandarlampung. Senin (28/5) diduga karena dendam antar pelajar .
Baca Juga :  Tiga Pelajar Diamankan Polisi https://goo.gl/muwPDE
IP salah satu pelajar SMK 2 Mei yang ditangkap saat melakukan penyerangan mengaku bahwa penyerangan tersebut bukan tidak ada sebabnya. Semuanya berawal pada Jumat (25/5/2018), saat ia hendak membeli sepatu di daerah Pahoman. Ketika itu ia diduga melototi siswa SMKN 4. .
.
"Jumat itu saya mau beli sepatu dan lewat Pahoman, saya langsung dikejar siswa SMKN 4. Teman yang saya bonceng dipukul siswa SMKN 4," katanya
.
.
Karena siswa SMK 2 Mei merasa dipukul, ia dan teman-temannya hari ini datang ke SMKN 4 dan ingin mencari yang memukul temannya untuk klarifikasi. "Kalau yang melempar itu nggak tahu, mungkin karena emosi mereka itu," kata IP sambil menunduk.
.
.
Diketahui para pelajar SMK 2 Mei ini melakukan penyerangan menggunakan sepeda motor. Senin (28/5) pagi hari, namun saja sesampainya di SMKN 4 sempat dibubarkan oleh para Driver online yang berada di lokasi tersebut.
.
.
Dari kejadian tersebut, sebuah mobil yang terparkir di halaman sekolah rusak terkena lemparan batu, seperti diansir @infokyai dari Tribunlampung, Akibat lemparan dari siswa SMK 2 Mei itu, kaca mobil milik Wakil Kepala SMKN 4 Bandar Lampung Efendi Supardi pecah akibat lemparan batu dari siswa tersebut. "Tak tahu apa permasalahannya, mulai dari jam 09.00 wib, mereka ke sekolah kami dan kaca mobil saya ini pecah sekitar jam 12.30 wib pada serangan kedua kali," katanya.

Ia mengatakan, ada kaca di ruang perpustakaan juga pecah. Akibatnya ada beberapa siswa SMK 2 Mei yang diamankan. Tiga siswa itu berinisial IP, FS, dan AP.
Baca Juga : Duh, Penumpang Lion Air di Bandara Pontianak mengaku cuma bercanda bawa bom https://goo.gl/TNgXgA
Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Heryanto mengatakan, mereka terpaksa diamankan karena sudah membuat keributan di sekolah lain. "Secepatnya akan kita mediasi antar kedua belah pihak. Kita akan mengundang pihak sekolah," ujarnya. .
(*)
.
#info #infokyai #news #viral #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #tanggamus #pelajar #tawuran #sekolah #kesal #salahpaham #polisi








Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...