Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Mei 19

Ariel Tatum Nggak Suka Menu Makanan Manis Untuk Berbuka Puasa

Via trivia.id
Ariel Tatum Nggak Suka Menu Makanan Manis Untuk Berbuka Puasa

Infokyai.com - Berbuka puasa biasanya sering kita jumpai makanan dan minuman yang mengandung hal - hal yang manis, benarkan ? dikarenakan hal itu membuat diri seharian menahan dahaga, sehingga banyak diantaranya memerlukan asupan manis, dan apalagi ditambah dengan segenggam es, wah luar biasa sekali nikmatnya. Namun saja berbeda dengan Ariel Tatum yang justru nggak suka menu makanan manis untuk berbuka puasa. nah nah kok bisa ? berikut penjelasannya, simak dibawah ini!

Baca Juga : 
Awas Pencuri Bulan Ramadhan! https://goo.gl/kZDmwA
Cara Menghatam Al Qur'an di Bulan Ramadhan https://goo.gl/krQw9t
Berbuka Puasa Dianjurkan dengan yang Manis, Tapi Jangan Berlebihan https://goo.gl/qG9tXo

Dilansir infokyai.com dari Kapanlagi.com, Berbuka puasa identik dengan menu yang manis, tapi nggak begitu dengan Ariel Tatum. Pasalnya ia sejak dulu memang tidak terlalu suka makanan yang manis, jadi saat berbuka pun ia tidak bingung harus makan menu yang manis.

Untuk berbuka puasa, bintang 21 tahun itu mengawali dengan makanan ringan. Ia juga memilih menu yang gurih untuk berbuka karena tidak begitu suka dengan makanan manis.

"Kalau buka puasa, aku sering yang ringan dulu. Karena kebetulan perut aku kalau habis kosong lama gitu nggak bisa langsung diisi. I don't like sweet food, jadi aku lebih suka yang asih-asih, gurih, sama pedes sih, tapi pedes nggak boleh, jadi lebih yang asin-asin gitu sih," ungkap Ariel Tatum saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Jika kebanyakan orang menginginkan kolak sebagai menu berbuka, Ariel Tatum tidak termasuk di dalamnya. "Aku nggak terlalu suka manis sih dari dulu kebetulan anaknya. Jadi nggak ada pressure tersendiri ketika aku ngehindarin gula dan karbo di hidup aku," jelas Ariel Tatum.

Pemain sinetron dan FTV ini sudah sejak beberapa bulan memang tidak makan nasi. Ia merasa tubuh lebih ringan untuk beraktivitas dengan mengurangi karbohidrat yang dikonsumsi.

Baca Juga : 
Bagaimana Hukum Menjual Makanan dan Minuman di Siang Hari pada Bulan Ramadhan? https://goo.gl/DXnWXg
Hukum Bersiwak di Siang Hari Bulan Ramadhan https://goo.gl/57Yt1S

"Nggak makan nasi udah dari lama, berapa bulan ya, cuma kalau kaya nasi padang ya masa nggak pakai nasi, jadi occasionaly. Lebih ringan sih, terus aku juga rajinin yoga. Kalau karbo itu kan bikin cepat lelah ya, kaya abis makan nasi bawaannya pengin tidur kaya ngantuk gitu kalau habis makan nasi, itu sih yang nggak pernah aku rasain lagi," jelasnya. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...