Breaking News

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Datang ke Lampung


Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Datang ke Lampung

BANDARLAMPUNG - Partai Demokrat tengah serius menggarap pemilih milineal untuk memenangkan pasangan Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri di Pemilihan Gubernur Lampung 2018. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disiapkan Demokrat untuk mendekati mereka.

Levi Tudzaidi Ketua Badan Pembinaan Organisasi dan Kaderisasi Keanggotaan (BPOK) DPD Demokrat Lampung, mengatakan, untuk mengaet milenial di Lampung, AHY menyambangi beberapa universitas di Lampung.

“Hari ini, AHY memberikan kuliah umum di Polinela, dilanjutkan ke Universitas Lampung ,” kata levi, Sabtu (12/5/2018).

AHY adalah putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat yang juga mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Namanya mulai dikenal luas ketika dicalonkan oleh koalisi partai politik; Demokrat, PKB, PPP, dan PAN, pada Pilgub DKI Jakarta 2017 lalu.

Menurut Levi, tingginya antusiasme generasi muda di Lampung menjadi alasan bagi putera sulung SBY itu untuk terjun penuh ke dunia politik, mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

“AHY menekankan bahwa muda adalah kekuatan. Kekuatan dalam pemikiran dan tindakan. Muda juga adalah keberanian untuk melakukan perubahan ,” kata dia.

Untuk itu AHY menyebutkan Demokrat menjadi partai yang siap merangkul dan memajukan generasi muda dalam pentas politik maupun dalam perannya berdedikasi kepada bangsa dan negara. “Partai Demokrat harus sanggup memenangkan hati dan pikiran anak-anak muda ini, bukan hanya karena secara elektoral jumlah mereka besar, tapi karena mereka yang menentukan masa depan bangsa,” kata dia.

Usai menghadiri acara di dua universitaa tersebut, AHY di agendakan akan menyapa generasi milineal di Kota Metro.

"Setelah ini, AHY langsung ke Kota Metro untuk kampanye akbar di Lapangan 16 C. Selain AHY, Ketua Umum Demokrat juga akan terjun langsung ke sana," katanya. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung