Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Mei 1

Ada Yang Kenal Dengan Bapak Ini ? Saat Ini Beliau Berada di RSUDAM


Ada Yang Kenal Dengan Bapak Ini ? Saat Ini Beliau Berada di RSUDAM

Infokyai.com - Kasihan bapak ini masih terbaring lemah di rumah sakit, pria yang mengaku bernama Pak Dayat ini diduga korban tabrak lari. Saat ini beliau masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek. (RSUDAM) Senin (30/4)
Baca Juga : Sesal dan Permintaan Maaf Arif yang Hukum Bocah Mandi Oli Bekas https://goo.gl/Z4rXdX
Menurut keterangan Sri Setiawati mengatakan bahwa Bapak yang dirawat di ruang Bougenville itu mengalami penurunan kesadaran. "Mengalami penurunan kesadaran ada cedera di kepala dengan luka jahitan"Katanya .

Terpisah dari itu, dari penuturan Ine Kusnila mengatakan beliau mengaku bernama Bapak Dayat diduga korban tabrak lari, posisi beliau saat ini berada di RSUD Abdoel Moeloek. "Kondisi beliau saat ini masih kurang baik"katanya .
.
Saat beliau ditanya rumah dimana, beliau menjawabnya "ga tau"Kata beliau yang ineke dengar sendiri dari penuturan beliau.

Bagi masyarakat yang kenal / tau tentang Bapak Dayat langsung saja ke RSUD Abdoel Moeloek di Ruangan Bougenville Kuning. "Mohon bantuannya semua bagi yang kenal beritahu keluarga atau kerabatnya"ungkapnya 

Sementara itu, dari informasi yang infokyai.com terima dari keterangan Aliind_chiko Mengatakan bahwa setaunya, bapak tersebut bukan korban tabrak lari, melainkan kecelakaan tunggal.
Baca Juga : Jonathan: Saya Menahan Ayunan, Bukan Menendang Bocah https://goo.gl/JT1YUd
"Setau saya bukan tabrak lari yai. Posisi setelah kejadian syaa ada di lokasi. Bapak ini berboncengan dgn anak yg mengendarai speda motor nya. Stelah sya tanya. Dia kecelakaan tunggal. Dan info dari anak tersebut rumah nya daerah RATULANGI yai. Makasih"Katanya  (p)



_____________________________________ .

Bantu share, yai dan jangan lupa Tag tag n tag yai, siapa tau ada yang kenal . Satu share anda sangat berarti untuk Bapak Dayat, kasihan bapak Dayat dalam kondisinya masih sakit, tak ada sanak saudara yang menemani 😥semoga dengan kekuatan medsos, dengan segenap bantuan netizen bisa mempertemukan Bapak Dayat dengan keluarganya Aamin 😊


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #pasien #sakit #lemah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...