Breaking News

Warga Marga Kaya Jati Agung Apresiasi Progrram Rohani Ridho-Bakhtiar


Warga Marga Kaya Jati Agung Apresiasi Progrram Rohani Ridho-Bakhtiar
BANDAR LAMPUNG - Berjalan pelan tapi pasti langkah petahana calon gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo dalam rangka bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat di 15 kabupaten/kota se-Lampung untuk memenangi pilgub 27 Juni 2018.

Baca Juga :
Demo Lagi, KNPI Lampura Desak Pihak Kepolisian Usut Tuntas Peristiwa Kematian Mantan Supir Bupati https://goo.gl/S99bSn
Hitungan Hari Selesai Sudah Masa Sekolah Yang Kita Lalui, Rasa Senang, Sedih Bercampur Jadi Satu https://goo.gl/dhZABu

Kali ini, ayah tiga anak tersebut berkunjung dan bersilaturahmi bersama warga desa Marga Kaya kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, di kediaman salah satu warga setempat yang akrab Pak Ujang.

Mewakili warga desa Marga Kaya, Ujang berterimakasih atas adanya kunjungan dari calon gubernur Lampung nomor urut satu tersebut ke desa mereka.

“Terimakasih pak Ridho sudah mau bersilaturahmi dengan kami. Kami disini telah melihat dengan jelas proses pembangunan jalan tol yang melintasi desa kami. Kami juga berharap dengan adanya jalan tol ini dapat membawa keberkahan tersendiri bagi kami,” kata Ujang, Senin (2/4/2018).

Sementara itu warga lainnya, Imam Sukardiman berharap kedepan jalan di tingkat desa yang terkena dampak pembangunan jalan tol dapat segera diperbaiki. “ Saya berharap pak Ridho dapat segera memperbaiki jalan di desa akibat dampak pembangunan tol tersebut,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Calon Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menyampaikan  bahwa pemprov Lampung akan segera memperbaiki kerusakan jalan tingkat desa tersebut ketika pembangunan jalan tol telah  selesai.



Baca Juga :
Berniat Ambil Layangan Bocah Ini Tewas Tersengat Listrik https://goo.gl/xCxhyL
Kecelakaan Tunggal di Lampu Merah Campang Raya https://goo.gl/s9KVad

“Kalau sekarang diperbaikinya, dikhawatirkan baru diperbaiki sudah rusak lagi,” ucapnya.

Lain lagi dengan ibu kartini (53) guru ngaji dari desa way hui, mengucapkan terimakasih atas bantuan MRF melalui program insentif guru ngaji dan batuan kerohanian lainnya.

Sementara itu, warga Warga Wayhui, Karini (53), ia menyampaikan bahwa dirinya beserta masyarakat lainnya telah merasakan kemajuan di bidang inrastruktur di era kepemimpinan M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri.

“Sudah terasa adanya kemajuan inrastruktur di era kepemimpinan pak Ridho karena sudah sangat banyak adanya jalan-jalan rusak diperbaiki. Lampung juga telah memiliki jalan tol, bahkan sebagian sudah ada yang jadi,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih dan alhamdulillah atas perhatian calon gubernur nomor urut satu tersebut dibidang kerohanian. Karena program pemprov Lampung dibawah kepemimpinan M.Ridho Ficardo dibidang kerohanian telah banyak dirasakan oleh masyarakat.

“Saya guru ngaji, setiap tahun dapat bantuan dari pak Gubernur. Warga ditempat saya juga banyak yang telah diberangkatkan ziarah ke makam walisongo,” ucapnya.

Selain berdialog bersama masyarakat, petahana cagub Lampung M. Ridho Ficardo juga mengucapkan terima kasih untuk para petani di Lampung. Karena berkat usaha dan kerja keras dari petani, Lampung saat ini menduduki posisi 4 besar dari 34 provinsi se-Indonesia untuk persediaan beras.

Baca Juga :
Lagi, Pengendara Kerap Langgar Perboden di Flyover Pramuka https://goo.gl/Re8LnD
Waspada!Lagi, Aksi Maling Helm di Bandar Lampung Tercyduk CCTV https://goo.gl/fCC5Gc
Berhenti di Rambu Larangan Parkir, 5 Kendaraan Kena Tilang https://goo.gl/qW7Pvo

“Adapun usaha yang dilakukan pemprov Lampung untuk mencapai swasembada beras adalah dengan melakukan pembangunan dan perbaikan sistem irigasi,” singkatnya.  (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung