Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, April 3

Wadaw, Kakak Adik Ini, Kedapatan Mesum di Hotel



Wadaw, Kakak Adik Ini, Kedapatan Mesum di Hotel

Infokyai.com - Asik Asik lagi dihotel, niat ingin happy happy eh malah terjaring razia Satpol-PP. Nasib apes tersebut menimpa dua pemuda yang merupakan kakak adik kedapatan berbuat mesum di dalam kamar hotel. Parahnya, dua saudara ini tak malu ‘berhubungan’ dengan pasangan masing-masing dalam satu kamar.

Baca Juga :
Truk Terbalik di Tanjakan Batuputu https://goo.gl/Qy6AYh
Perusahan Grab Dengan FOKGRAL, "Berbeda" https://goo.gl/LkxzDj
Demo Lagi, KNPI Lampura Desak Pihak Kepolisian Usut Tuntas Peristiwa Kematian Mantan Supir Bupati https://goo.gl/S99bSn

Diketahui dua bersaudara itu diketahui berinisial GR (17) dan MH (23) beralamat di Kelurahan Koto Baru, Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Sedangkan pasangan perempuannya VP (19) dan IY (23) mengaku sebagai warga Lapai, Kecamatan Nanggalo, kota Padang.

Dua pasang muda-mudi itu dijaring Satpol PP Padang sekitar pukul 10.30 WIB, di salah satu hotel melati di kawasan Padang Selatan, Minggu (1/4/2018). “Kita dapat informasi dari masyarakat. Katanya, ada pasangan ilegal menginap di hotel melati ini. Makanya kita turun. Saat digeledah, ternyata betul,” terang Plt Kasat Pol PP Padang Yandrison, Minggu (1/4) dikutip dari laman pojoksatu.id.

Saat digeledah terang Yandrison, dua pasangan ini tidak dapat memperlihatkan surat nikahnya. Sehingga, petugas langsung menggelandang mereka ke Mako Satpol PP Padang untuk pendataan.

Disana, kedua pasangan itu sekaligus membuat surat perjanjian dan mendatangkan orangtua masing-masing. “Mereka mengaku pacaran. Kalau orangtuanya tidak datang menjemput, tentu tidak dilepaskan dulu,” bebernya.

Kepada petugas, MH yang merupakan kakak kandung dari GR mengaku menyesal atas perbuatannya. “Mereka berjanji tidak akan berbuat lagi. Katanya malu karena telah mencoreng nama keluarga,” kata Yandrison.

Selain pasangan ilegal, pihak Satpol PP mengaku telah berulangkali mengingatkan pemilik penginapan di Kota Padang untuk tidak menerima tamu yang tidak bisa memperlihatkan surat nikah sebagai pasangan suami-istri. “Jika kedapatan lagi akan kami beri sanksi tegas sesuai aturan berlaku,” katanya.


Baca Juga :
Hitungan Hari Selesai Sudah Masa Sekolah Yang Kita Lalui, Rasa Senang, Sedih Bercampur Jadi Satu https://goo.gl/dhZABu
Berniat Ambil Layangan Bocah Ini Tewas Tersengat Listrik https://goo.gl/xCxhyL
Kecelakaan Tunggal di Lampu Merah Campang Raya https://goo.gl/s9KVad

Haduh haduh miris banget deh, kakak beradik kok kelakuannnya begitoh, pasalnya kan kakak sebagai contoh adiknya eh malah kakaknya sendiri aja begitoh, haduh haduh, tolong dong adik adik jangan contoh kakak kaya gini ia 😥 miris deh (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...