Breaking News

4 Pria dan 1 Wanita Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam


4 Pria dan 1 Wanita Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam

Infokyai.com - Aduh apes! Malam yang seharusnya happy happy eh malah terjaring razia pihak kepolisian. Empat orang laki-laki dan seorang perempuan telah diamankan dalam razia gabungan Polres Tanggamus di tempat hiburan malam Kabupaten Pringsewu, Sabtu (7/4/18) malam.

Baca Juga :
Dicium Sembarang Orang, Kaki Bayi Nyaris Membusuk Kena Herpes, Kok Bisa ?  https://goo.gl/awijj9
9 Hal dalam Hidupmu Berubah Setelah Naik Gunung, Benarkah ? https://goo.gl/EKiuB6
Saatnya Memilih Kampus Terbaik Versi Mahasiswa Baru https://goo.gl/vYpNgD

Kelimanya, RA (38) perempuan warga Kalianda Lamsel, TO (21) alamat Jawa Barat, AA (27) alamat Kota Metro, FD (42) asal Tanggamus kemudian MS (50) alamat Bandar Lampung.

Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, S.IK. M.Si. Kabag Ops Kompol Aditya Kurniawan, SH. S.Ik yang memimpin langsung razia bersama Kasat Resnarkoba Iptu Anton Saputra, SH. MH dan Kapolsek Rayon wilayah Kabupaten Pringsewu mengungkapkan razia gabungan digelar di tempat karaoke dan komplek Pemkab Pringsewu. “Dari 2 tempat karaoke, 5 orang positif menggunakan Amphethamine, setelah di lakukan test Narkoba, diamankan Satresnarkoba,” kata Kompol Aditya Kurniawan usai kegiatan.

Sambungnya, selain itu juga dilaksanakan penertiban di sepanjang jalur dua komplek Pemda Pringsewu dengan membubarkan para remaja yang disinyalir akan melaksanakan balap liar dan meminum minuman keras. “Di komplek Pemkab Pringsewu berhasil diamankan 1 sepeda motor Honda Beat Hitam BE 7584 RC, barang bukti diamankan di Polsek Pringsewu Kota” terangnya.

Baca Juga :

Nah Lho! Jelek-Jelekkan Putin, Politisi PSI Tsamara Amany Dipanggil Dubes Rusia https://goo.gl/mEKK2z
Jokowi: Saat Saya Dilantik Utang Negara Rp. 2.700 T, Bunganya Rp 250 T, Ngerti Nggak? https://goo.gl/chmQvz
Sindir Kaus #2019GantiPresiden, Jokowi: Masak Kaus Bisa Ganti Presiden? https://goo.gl/r3oRZ5



Sementara, Kasat Resnarkoba Iptu Anton Saputra menjelaskan guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini kelima orang postif amphetamine tersebut diamankan di Satresnarkoba Polres Tanggamus. “Semuanya kita amankan sementara di Satresnarkoba dan besok Senin (9/4) akan kita gelarkan terlebih dahulu,” tegas Iptu Anton Saputra, Minggu (8/4) sore. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung