Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di Telkomsel KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, April 4

Terciduk Maling Helm di Mixology, Ada Yang Kenal ?


Terciduk Maling Helm di Mixology, Ada Yang Kenal ?

Bandar Lampung, Infokyai.com - Kembali, aksi maling helm terciduk kamera CCTV, kali ini kejadian nekat maling helm terekam salah satu kamera di Mixology, dengan siganya si pencuri berhasil maling helm targetnya

Baca Juga :
Kepergok Berduaan di Kamar Dalam Kondisi Pakaian Sudah Terbuka. Siswa SMA di Tanggamus Ini Diamankan Polisi https://goo.gl/YWR5Xz
Puluhan Warga Desa Bumi Asih Minta Pengelolaan ADD Transparan https://goo.gl/2DvKw4
Diduga Terkena Guna-Guna Pengantin Wanita Menjerit Histeris di Pelaminan https://goo.gl/wvgrzt'

Waspada waspada yang sering parkir dengan helm hanya nyantol di stang, apa nggak sayang tuh dengan helmnya 😥 sekarang maling pada nekat, lihat kondisi Parkiran kosong dikit langsung beraksi, miris deh lihatnya 😥

Terkadang, walau parkiran sudah ada tukang parkir juga, aksi maling helm pun tetap nekat beraksi, lantaran dia sudah mengamati gerak gerik sih tukang parkir, dan juga karena melihat celah mengambil helmnya mudah, lantaran helm nya diletakan di stang.

Lebih waspada dan berhati-hati yai, lebih baik antisipasi lho, walau terasa ribet naruh helm di jok, lebih milih mana Ribet atau Helm Hilang ? Ya intinya kembali pada diri sendiri.

Baca Juga :
Wadaw, Kakak Adik Ini, Kedapatan Mesum di Hotel https://goo.gl/TVA3LE


Curiga Payudara Terlalu Montok, Penumpang Lion Air Diturunkan, Kok Bisa ? https://goo.gl/no5dYf

Hayoo yai, jika bukan anda sendiri yang antisipasi terhadap aksi maling helm siapa lagi kan ! coba aja deh di hitung hitung, kalo satu hari satu helm, lalu dijualnya harga minimal Rp. 50.000 x 30 hari = Rp. 1.500.000 ini baru skala kecil, jika satu hari 3 helm wah, kalikan saja Rp. 1.500.000 x 3 = Rp. 4.500 000 😂 wadaw lumayan juga UMR pun lewat jauh 😂 (Red)


#info #infokyai #lokeryai #news #viral #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #maling #helm

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...