Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di Telkomsel KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, April 9

Tega! Usai Digratiskan Oleh Driver, Wanita ini Justru Berikan Rating Jelek Hingga Putus Mitra, Alasannya Bikin Emosi

Ilustrasi - Foto Warta Kota
Tega! Usai Digratiskan Oleh Driver, Wanita ini Justru Berikan Rating Jelek Hingga Putus Mitra, Alasannya Bikin Emosi

Infokyai.com - Baru - baru ini, ada kisah seorang driver ojek online yang tak disebutkan namanya harus kehilangan pekerjaan karena diputuskan mitra oleh Gojek karena komentar salah satu customer yang telah ia gratiskan. 


Dilansir dari manaberita.com, dalam percakapan diketahui jika customer ini bernama Wanda yang dijemput oleh driver dari Kedoya. Saat itu, Wanda tak memiliki uang kecil untuk membayar.

Melihat hal itu, si driver memilih untuk mengikhlaskan biayanya alias gratis! Namun, keterkejutan akhirnya datang setelah mendapati pihak Gojek memutuskan mitra? Loh, kok bisa?

Iseng, driver ini bertanya kepada Wanda. Mulanya, ia sempat mengelak dan mengatakan jika dirinya tidak sengaja salah memencet. Setelah ditunjukan bukti, barulah ia mengakuinya.

Wanda mengatakan jika ia memberikan komentar negatif kepada driver tersebut karena tidak siapnya uang kecil hingga harus membuatnya menunggu dan kecewa.


Aksi Wanda ini menuai kecaman netizen yang mengatakan jika apa yang ia perbuat sangatlah kejam hingga membuat driver tersebut kehilangan pekerjaan.

Namun belum diketahui jelas atau tidaknya , apakah informasi ini benar atau tidaknya terjadi, hingga saat ini infokyai.com lagi mencoba menulusurinya(Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...