Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, April 8

Spesial Curanmor di Masjid di Dor Polisi


Spesial Curanmor di Masjid di Dor Polisi
LUBUKLINGGAU, - Tiga tersangka spesialis pencurian kendaraan motor (Curanmor) yang sering beroperasi di masjid-masjid  Kota Lubuklinggau diringkus tim gabungan Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Timur dan Polsek Lubuklinggau Selatan.

Baca Juga :
Rumahnya Diganggu Makhluk Halus, Curhatan Raditya Dika Bikin Merinding https://goo.gl/qyQpYd
Tercyduk Maling Helm, Lalu Minta Maaf Terus Minta Helm, Binggung Ia ? Simak Videonya! https://goo.gl/6AxSMD
Tercyduk CCTV Maling Burung, Ini Dia Foto Malingnya, Ada Yang Kenalkah ? https://goo.gl/Pq9sKk

Ketiganya terpaksa dihadiahi timah panas di masing-masing kakinya sebanyak satu butir lantaran melawan saat akan ditangkap, Selasa (3/4/2018) sekitar pukul 10.30 WIB di kosannya di Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur.

Ketiganya yakni, Deska Riansyah  (27) warga Dusun 1, Desa Lawang Agung, Ririn Rikardo (23) Warga Desa Tanjung Beringin, dan Efran Ma’ruf (23)  Warga Desa Batu Gajah, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Dari tangannya mereka berhasil diamankan sejumlah barang bukti (BB) yakni, satu buah motor Honda Beat warna oranye dengan nomor polisi BG 2867 HM, satu buah motor Honda Supra X dengan nomor polisi  BG 3705 GW,satu buah kunci T bersama gagangnya, beberapa spion motor dari berbagai merek, dua buah kopiah warna hitam dan coklat, satu buah bong dan empat clip bekas tempat sabu.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar, melalui Wakapolres Kompol Zulkarnain, didampingi Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Aprinaldi, dan Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Hadi menuturkan, ketiganya ditangkap berkat laporan masyarakat yang resah karena kehilangan motor saat shalat di masjid.

“Dari laporan itu anggota melakukan penyidikan, didapatlah informasi bila pelaku spesialis pencuri kendaraan di masjid itu terekam CCTV,” ungkapnya.

Ketika mendapat informasi lokasi persembunyian, anggota langsung bergerak melakukan penangkapan dikosannya tepatnya di Kelurahan Moneng Sepati, Kecamatan Lubuklinggau Selatan.

Hasil dari pengakuan tersangka,mereka baru dua bulan menjadi pencuri motor, dalam dua bulan itu mereka berhasil menggasak kendaraan roda dua sebanyak 12 buah dari sejumlah masjid di kota Lubuklinggau.

Baca Juga :
Ya Ampun, Kok Tega Banget Sih!Pengendara Ini Ikat Leher Hewan dengan Tali Lalu Seret dengan Motor yang Melaju https://goo.gl/RPraof
Kasihan, Kakek 72 Tahun Ini Mengaku Tersesat, Ada Yang Kenalkah? https://goo.gl/SNC8wS


Pencairan Asuransi Perdana, Ahli Waris Alm. Widiyanto terima santunan BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung Senilai 85 Juta Rupiah https://goo.gl/dJu578

“Kita mengimbau kepada masyarakat setiap akan melaksanakan ibadah kendaraannya tolong ditambah kunci tambahan. Karena sasaran pencuri saat ini bukan dipusat perbelanjaan lagi melainkan di masjid,” ucapnya. (Sahlin/KN)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...