Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, April 22

Santri yang Tenggelam di Sungai Berhasil Ditemukan


Santri yang Tenggelam di Sungai Berhasil Ditemukan

Lampung Utara - Dua santri Pondok Pesantren Daarul Khair Kotabumi Lampung Utara dikabarkan tenggelam di sungai. Dan dari hal itu pun pihak petugas langsung mencoba mencari korban yang dikabarkan tenggelam tersebut.
Baca Juga : Pembunuh MB Bermotif Sakit Hati Karena Omongan Korban https://goo.gl/oaswh9
Setelah tenggelam hampir 18 jam, sekitar pukul 10.30 WIB. Korban yang tenggelam bernama Aris (18) warga Desa Abung Surakarta Kec. Abung Timur Kabupaten Lampung Utara, berhasil ditemukan. Dia ditemukan tersangkut di akar pohon sekitar 30 meter dari lokasi tenggelam.

Namun saja untuk rekan korban yang bernama Tafsril Anam, (16), warga Desa Ogan Lima Kec. Abung Barat Kab. Lampung Utara yang ikut hanyut juga, belum ditemukan. Dari hal itu pun pihak petugas terus melanjutkan pencarian korban yang kedua.

Menurut kabar yang infokyai.com dapatkan, Kabarnya kedua korban usai mengambil bambu untuk suatu keperluan. Jum'at (20/4) sore, namun saja entah sebab apa, kedua korban hanyut dibawa arus aliran Way Rarem yang berada di belakang pondok pesantren.

Pada malam harinya. Sabtu (21/4), korban kedua yang bernama Tafsril Anam berhasil ditemukan warga Muarajaya di aliran Way Rarem tak jauh didari lokasi kejadian kurang lebih 500M. "Alhamdulillah korban tenggelam yang kedua berhasil ditemukan sekitar jam 11 malam"Kata Operator PMI Lampung Utara Maryanto
Baca Juga :  Kecelakaan Tunggal di Dekat Pertigaan Jalan Hanoman, Satu Mobil Ringsek https://goo.gl/L7aAi2
Lanjutnya, setelah korban berhasil ditemukan, jenasah korban langsung segera dievakuasi petugas. "Setelah packing dari pondok, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan"Ucapnya. (Mp)

_____________________________________ .

#info #infokyai #lokeryai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #mayat #tenggelam #sungai #wayrarem

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...