Breaking News

Ratusan Perawat di Lampung Gelar Aksi di Lapangan Korpri

 

Ratusan Perawat di Lampung Gelar Aksi di Lapangan Korpri

Bandarlampung, infokyai.com - Ratusan perawat di Lampung yang tergabung dalam Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) menggelar aksi Bela Perawat di Lapangan Korpri komplek kantor Gubernur Lampung di Teluk Betung Bandar Lampung, Kamis (26/4)

Para masa aksi ini, berasal dari perawat di seluruh Provinsi Lampung yang datang dari berbagai kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Lampung. 
Dalam aksi ini, para masa aksi meminta proses hukum terhadap tindak kekerasan yang dialami oleh Feri salah satu perawat di RSUDAM.

Diketahui Feri terlibat adu jotos dengan salah satu keluarga pasien. Atas kejadian ini antara perawat dan keluarga pasien saling lapor di Polresta Bandar Lampung.

_____________________________________ .
Dari pantauan infokyai.com, Dalam rute aksi, masa aksi berkumpul di taman gajah lalu sebagian menuju Polresta Bandarlampung melakukan orasi, lalu sebagian lagi menuju Kejaksaan Tinggi Lampung melakukan orasi, sebagian lagi menuju Pengadilan Negeri Lampung melakulan orasi , sisanya melakukan orasi di Lapangan Korpri komplek kantor Gubernur Lampung. (P)

_____________________________________ .

_____________________________________ .

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #peduli #laut #sampah

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung