Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, April 13

Polisi Masih Buru Dump Truk yang Lindas Guru hingga Tewas


Polisi Masih Buru Dump Truk yang Lindas Guru hingga Tewas

Bandarlampung, infokyai.com - Kecelakaan tragis yang terjadi didekat Pom Bensin Imanuel antara motor dengan mobil yang mengakibatkan satu orang tewas. Hingga saat ini pihak kepolisian masih memburu mobil yang menabrak tersebut. Jum'at (13/4) 

Baca Juga :
Korban Yang Tenggelam Memancing Akhirnya Ditemukan https://goo.gl/6o2xCx
Begini Keadaan Driver Ojol Usai Ditabrak BMW https://goo.gl/jWkXpW

Diketahui korban dari Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang tewas bernama Umiyati Murni (55) warga Jalan Abdul Kadir, Gedongmeneng, Rajabasa Bandarlampung. Pada saat Kecelakaan korban diboncengi oleh anaknya yang bernama Novita Giovalda (21) yang mengemudikan sepeda motor Honda Vario BE 2934 BC dan mobil dump truk yang menabrak korban kabur dan belum terindentifikasi plat nopolnya. 

Wakasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Ridho Rafika mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih memburu dump truk tersebut. "Polisi masih memburu mobil tersebut” katanya kepada infokyai.com

Menurut informasi yang infokyai.com himpun, Kronologis Kecelakaan ini awalnya Motor honda vario BE 2934 BC berjalan dari arah rajabasa hendak menuju kearah panjang, saat berjalan di jl. Soekarno hatta tepatnya dekat perempatan jl. Endro suratmin kel. Sukarame kec. Sukarame b. Lamp, sp. Motor tersebut ditabrak dari belakang oleh mobil truck tidak teridentifikasi, akibatnya sp. Motor tersebut oleng dan terjatuh dgn posisi pengendara jatuh ke kanan jalan sedangkan penumpangnya jatuh kekiri, lalu seketika itupula dari arah belakang datang mobil dump truk yg juga tidak teridentifikasi melindas kepala penumpang sp. Motor tersebut, akibatnya pengendara sp. Motor mengalami luka dan memar (LR) sedangkan penumpang sp. Motor tersebut mengalami luka robek terbuka dikepala dan meninggal dunia ditempat kejadian serta dibawa ke Rs. Imanuel B. Lampung. (Tm/mp)

Baca Juga :
Libur Isra Mi'raj Kapan Sih ? Tanggal 13 atau 14 ? https://goo.gl/fDQttv
Video Kebakaran di Pasar Cendrawasih Metro https://goo.gl/39pBLs
Detik - Detik Pembongkaran Makam Yogi Andika https://goo.gl/mcPyi2

#info #infokyai #lokeryai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #tewas #kecelakaan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...