Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, April 20

Polisi Berhasil Tangkap Pencopet di Mal Yang Videonya Viral di Medsos



Polisi Berhasil Tangkap Pencopet di Mal Yang Videonya Viral di Medsos

Bandarlampung, Infokyai.com - Baru beberapa hari ini, sempat viral beredar video pencopet yang tercyduk CCTV di dalam Mall Boemi Kedaton. Rabu (18/4) sekitar pukul 19.30 WIB. Dan diduga kuat pencurinya wanita yang terekam CCTV tersebut
Baca Juga Berita Sebelumnya : Duh, Tercyduk CCTV Mal, Aksi Copet Gesit Ini Viral di Medsos https://goo.gl/SQcyvj
Atas kejadian pencurian tersebut, korban yang bernama Anisa R langsung melaporkan kejadian pencurian tersebut ke pihak kepolisian dengan Dasar LP : 1836/IV/2018/LPG/POLRESTA BALAM.

Tak butuh lama, setelah mendapatkan laporan, Team Tekab 308 berhasil ungkap kasus pencurian dengan cara mengambil hp korban dari dalam tas ( copet ) yang terjadi didalam Mal Boemi Kedaton Bandarlampung.

Diketahui pencopet tersebut berinisial LG (30) warga Gedong Air Teluk Betung Barat Bandar Lampung yang telah diamankan pihak kepolisian, atas tindakannya yang telah dilakukannya.

Dari informasi yang infokyai.com himpun, Barang yang berhasil diamankan: 1.satu unit hp galaxy samsung j7plus. Selanjut nya tersangka di serahkan ke piket unit ranmor satreskrim Polresta bandar lampung guna penyidikan lebih lanjut. (Red)

#info #infokyai #lokeryai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #maling #copet #hp

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...