Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, April 4

Plt Bupati Lampura Sambangi Warga yang Terkena Banjir


Plt Bupati Lampura Sambangi Warga yang Terkena Banjir

Lampung Utara, infokyai.com - Hujan deras yang mengguyur tadi malam, selasa(3/4) mengakibatkan beberapa rumah dikotabumi Lampung Utara tergenang banjir dengan ketinggian air mencapai setinggi lutut orang dewasa. .

Baca Juga :
Terciduk Maling Helm di Mixology, Ada Yang Kenal ? https://goo.gl/gcpNje
Kepergok Berduaan di Kamar Dalam Kondisi Pakaian Sudah Terbuka. Siswa SMA di Tanggamus Ini Diamankan Polisi https://goo.gl/YWR5Xz

Melihat warganya yang terkena musibah banjir, Plt Bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dr. Sri Widodo turun langsung guna meninjau lokasi kejadian, yang didampingi  Kadis Sosial Muhammad Erwinsyah serta beberapa anggota Pol-PP.
.
Pada kesempatan itu Sri Widodo mengatakan pihak Pemerintah Daerah akan membuat tempat pengungsian sementara agar para korban banjir bisa beristirahat sejenak sembari menunggu air menyusut
.
"Segera kami akan buatkan tempat pengungsian sederhana supaya semuanya bisa mengungsi, karena warga setempat korban banjir ini ada yang sudah mengungsi dan juga ada yang belum mengungsi,"ujar Sri Widodo saat meninjau lokasi banjir di Kelurahan Pasar Lama, Kotabumi, Rabu (4/4/2018). 

Kemudian Sri Widodo juga mengungkapkan jumlah korban banjir ada sekitar 70 Kepala Keluarga (KK) di Pasar Lama dan 100 KK di daerah Kali Pasir, Untuk itu pihaknya langsung mendata dan segera akan memberikan bantuan berdasarkan pendataan tersebut. 

Baca Juga :
Puluhan Warga Desa Bumi Asih Minta Pengelolaan ADD Transparan https://goo.gl/2DvKw4
Diduga Terkena Guna-Guna Pengantin Wanita Menjerit Histeris di Pelaminan https://goo.gl/wvgrzt'

Pameran Mesin Kopi Terbesar Bakal Digelar di Lampung https://goo.gl/Xh8Qny

"Semuanya sudah didata nanti akan kita alokasikan bantuan bantuan dari pemerintah dan bisa segera salurkan, saya berharap masyarakat tetap tabah menghadapi bencana ini dan bisa segera terlewati,"pungkasnya. .

Menurut pantauan infokyai.com dilapangan rombongan Plt Bupati Lampung Utara Sri Widodo melanjutkan perjalanan meninjau lokasi lokasi banjir yang lainya. (Der/1L/mp)

Simak Videonya 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...