Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, April 16

Ngiler Lihat Body Semok, Istri Tetangga Diperkosa


Ngiler Lihat Body Semok, Istri Tetangga Diperkosa

Infokyai.com- Seorang pemuda berinisial Ded (23) berhasil diringkus oleh anggota Reskrim Polsek Kebon Jeruk. Sabtu (14/4) malam, Lantaran Ded telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada Istri tetangganya sendiri.

Baca Juga :Geger, Siswi SMA di Lampung Timur Melahirkan di Kosan, Lantas Siapa Ayahnya ? https://goo.gl/SgS6Ut   
Al Qur'an 'Fiksi' atau Bukan ? Pemaparan Ust Adi Hidayat Logis dan Clear https://goo.gl/XBhFFR

Ded diketahui mengekos di Jalan Inpres Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat, yang nekat memperkosa IF (35) Istri tetangganya sendiri.

Dari laporan korban yang infokyai.com himpun, ketika malam itu, ia meminta tolong kepada Ded untuk mengangkat galon. Korban meminta tolong, karena kondisi pada saat itu suami korban sedang tidak ada.

Ded pun menyanggupi untuk menolong korban. Lalu korban pun kembali lagi kekamarnya.

Beberapa menit berlalu, Ded tak kunjung datang ke kamar korban, akhirnya korban pun mendatangi ke kamar Ded, pada saat itu korban mendapati Ded baru selesai mandi.

Karena tak merasa curiga, korban pun santai saja berada di kamar Ded.

Namun saja, tiba tiba gelagat Ded mulai terlihat aneh. Dia dengan sigapnya menutup pintu kamar, lalu menarik tangan korban, hingga akhirnya korban jatuh ke kasur. 

Korban pun sempat mengatakan kepada Ded "mau apa kamu?" Ded pun menjawabnya "Diam kamu!, Kalo kamu teriak saya bunuh!"

Karena takut dengan ancaman Ded, korban pun tak bisa berbuat apa - apa. Lalu Ded meminta korban untuk melakukan hubungan 'intim'. Sempat korban menolak, tetapi Ded tetap melakukan aksi bejatnya.

Beberapa menit kemudian, Ded membuka pintu kamar kosannya, dan korban yang sudah mengenakan pakaian langsung kembali kekamarnya.

Atas kejadian itu, korban langsung menceritakan semuanya kepada suaminya UN (36). Korban mengaku takut dengan ancaman Ded yang hendak membunuhnya.

Lalu suami korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kebon Jeruk. "Kasus ini terungkap, setelah korban melapor"Kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun, SH.MM

Baca Juga :
Parah! Selain Merampok, Ternyata Juga Paksa Ibu Muda Oral Seks https://goo.gl/6V6K6s 
Merasa Bersalah, Wanita Ini Kembalikan Sabun Curian 18 Tahun Lalu https://goo.gl/9yMKPB
Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim AKP Bambang S melakukan penangkapan terhadap pelaku di kamar kosnya tanpa adanya perlawanan. "Selain menangkap pelaku, kami juga mengamankan barang bukti berupa beberapa pakaian dan sprei hijau"Ucapnya (red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...