Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, April 12

Model Seksi Penabrak Driver Ojol Tidak Ditahan, Ternyata Ini Alasannya ...


Model Seksi Penabrak Driver Ojol Tidak Ditahan, Ternyata Ini Alasannya ... 

Infokyai.com - Beberapa hari ini warganet telah digegerkan dengan kejadian salah satu driver online tertabrak sebuah mobil yang dikemudikan oleh seorang model cantik hingga mengakibatkan sang driver online mengalami cidera berat dibagian kakinya.

Baca Juga :
Terungkap Ini Pengemudi Cantik yang Tabrak Driver Ojol di Harmoni, Profesinya Tak Disangka Ternyata ... https://goo.gl/L8noug
Wanita Cantik Tabrak Driver Ojol Hingga Kakinya Putus, Malah Marah-Marah dan Sempat Hendak Kabur https://goo.gl/prPaS4

Diketahui polisi telah menetapkan Tiara Ayu Fauziyah (25) sebagai tersangka atas kecelakaan yang mengakibatkan seorang Driver online mengalami cidera berat di bagian kakinya. Polisin menjerat tiara dengan UU No 22 Tahun 2009 tengang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Namun saja wanita yang berprofesi sebagai model itu, tidak ditahan pihak kepolisian. Polisi hanya meminta Tiara untuk wajib lapor.

Dilansir dari kricom.id"Enggak ditahan. Hanya wajib lapor saja"Kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra saat dihubungi Kricom. Rabu (11/4) 

Menurut halim Tiara kooperatif saat menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Bahkan Tiara sudah menjalin pertemuan dengan keluarga korban yang ditabraknya. Hal itulah yang menyebabkan pihak kepolisian tidak melakukan penahanan kepada Tiara.

 "Karena kooperatif dalam pemeriksaan. Kemudian juga sudah ketemu keluarga korban.. ketiga dia menanggung bebannya (biaya pengobatan korban)"ujarnya

Baca Juga :
Soal Miras Oplosan, Nurul Arifin : Kalau Mau, Minum yang Legal https://goo.gl/yGiJ4y
Kapolda Lampung Memberikan Penghargaan Kepada Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandarlampung https://goo.gl/UmTKoJ
Hebat! Walau Sudah Tua, Kakek Ini Tetap Semangat Cari Uang https://goo.gl/dHCPvB

Bahkan, lanjut Halim, keluarga korban dan pelaku sudah sepakat perihal pembiayaan medis. Nantinya biaya medis korban ditanggung bersama. (Tm/mp)


#info #infokyai #lokeryai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #gojek #grab #ojol #keluhkesalojol

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...