Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, April 2

Lagi, Pengendara Kerap Langgar Perboden di Flyover Pramuka


Lagi, Pengendara Kerap Langgar Perboden di Flyover Pramuka 
Bandar Lampung, Infokyai.com - Pengendara yang melintas di jalan baru, tepatnya di Jalan Flyover Pramuka menuju ke arah Terminal Kemiling Bandar Lampung, mengeluhkan banyaknya pengendara roda dua bahkanpun roda empat yang melanggar perboden. Jalan yang seharusnya satu arah tersebut, kerap dilintasi pengendara yang memilih jalan pintas menuju ke arah Terminal Kemiling.

Baca Juga :
Waspada!Lagi, Aksi Maling Helm di Bandar Lampung Tercyduk CCTV https://goo.gl/fCC5Gc
Berhenti di Rambu Larangan Parkir, 5 Kendaraan Kena Tilang https://goo.gl/qW7Pvo
Buset! Demi Hubungan Sejenis Nekat Palsukan Buku Nikah https://goo.gl/U61f93

Selain melanggar rambu perboden, pengendara yang kerap melintas juga melanggar aturan lalu lintas lainnya, seperti tidak memakai helm dan berboncengan lebih dari satu orang penumpang. Dari pantauan infokyai.com, hampir setiap beberapa menit ditemui pengendara motor dan mobil yang melintas. Padahal jalan tersebut merupakan jalur satu arah dan jalan utama kendaraan yang melintas dari arah Pramuka menuju ke arah Terminal Rajabasa Bandar Lampung. 

Wakasatlantas Polresta Bandar Lampung AKP Ridho Rafika sangat menyangkan banyaknya jumlah pengendara yang kerap melanggar perboden. Pasalnya rambu perboden sudah terpampang jelas di Flyover Pramuka, 

"Bahwasanya hanya ada satu arah dari arah Pramuka menuju ke arah Terminal Rajabasa oleh karena itu dipasang Plang Perboden, agar yang dari arah sebaliknya tidak boleh melintas"Katanya kepada infokyai.com 

Lanjutnya, Pelanggaran tersebut mengganggu pengendara dari arah Pramuka, dan oleh karena itu bagi pengendara yang melanggar rambu aturan, maka pihak petugas akan langsung melakukan penilangan terhadap pengendara yang melanggar.

"Kalo melanggar jelas akan kita tindak, karena membahayakan diri sendiri serta pengguna jalan lainnya, pengguna jalan harus tertib dan patuh terhadap aturan berlalulintas, Ingat wajib dipatuhi"Ungkapnya 

Tambah Akp Ridho Pengguna lalulintas mari bangun bersama kondisi lalulintas yang aman dan nyaman, hal ini bisa terwujud, bilamana masyarakat bisa taat aturan lalulintas yang ada.

Baca Juga :
Datangnya Si Jago Merah, Gegerkan Warga Gunung Terang, Ini Videonya ! https://goo.gl/sZPr8D
Kecyduk Malam Mingguan di Kosan, Pasangan Belum Halal Ini Diamankan Warga https://goo.gl/BK1aTD
Geger! Ada Mobil Terbakar di Flyover Gajah Mada  https://goo.gl/mRUKDn

"Walau tak ada petugas yang mengawasi, seharusnya masyarakat bisa taat terhadap aturan yang ada, karena untuk keselamatan bersama"Harapnya (Red)

Simak Videonya 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...