Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, April 5

Kapolres Lampura : Sesempurna Apapun Kita Pasti Punya Kekurangan


Kapolres Lampura : Sesempurna Apapun Kita Pasti Punya Kekurangan

Lampung Utara, Infokyai.com - Jangan pernah merasa paling sempurna karena tak seorangpun yang dilahirkan dengan sempurna walau fisiknya terlihat sempurna. Sesempurna Apapun kamu pasti punya kelemahan. 

Baca Juga :
Plt Bupati Lampura Sambangi Warga yang Terkena Banjir https://goo.gl/e4GqPe
Terciduk Maling Helm di Mixology, Ada Yang Kenal ? https://goo.gl/gcpNje
Kepergok Berduaan di Kamar Dalam Kondisi Pakaian Sudah Terbuka. Siswa SMA di Tanggamus Ini Diamankan Polisi https://goo.gl/YWR5Xz

Melihat kondisi beberapa warga yang memiliki Kekurangan sepertu Misri (50) penderita cacat fisik warga Desa Kinciran Kecamatan Abung Tengah dan Rico (13), Rio (13) yang menderita Polio sejak lahir membuat hati ini menjadi terharu melihat semangat juang mereka yang tak kenal menyerah walau memiliki kekurangan.

Baru baru ini Kapolres Lampung Utara AKBP. Eka Mulyana, Sik, mengunjungi mereka dan memberikan sedikit bantuan untuk membantu kehidupan mereka. Rabu (4/4/2018). Melihat keadaannya sungguh memperihatinkan, dengan hadirnya pihak kepolisian di tengah tengah masyarakat tidak hanya pengamanan saja, tapi juga dalam bentuk pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat seperti yang dilakukan oleh Kapolres Lampura beserta jajarannya.

Kapolres Lampung Utara mengatakan kegiatan ini selain berbagi antar sesama. ini merupakan program dari Bapak Kapolda Lampung agar bisa mendekatkan diri kepada masyarakat. "Hal ini dilakukan tidak lain hanya mengharap Ridho Allah SWT, polisi juga manusia dan bagian dari masyarakat yang mendharmabhakti tugas dunia, dan mengisinya sebagai bekal di akhirat nanti," Kata Kapolres.

selain itu, lanjut Kapolres, kegiatan ini sebagai contoh dan agar dapat di contoh bagi para anggota kepolisian khususnya Polres Lampung Utara, yang mampu untuk berbagi kepada warga yang tidak mampu serta mengurangi beban hidup mereka. "Sesempurna Apapun kita pasti punya kekurangan"Ungkapnya

Ditempat yang sama orang tua dari rico dan rio yakni Sugeng (40) warga Desa Kinciran Kecamatan Abung Kunang mnegucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Lampung Utara yang sudah memberikan bantuan kepada dirinya. " Semoga kebaikan dari bapak Kapolres Lampung Utara dapat menjadi amanah dan semoga menjadi pemimpin yang baik," Ujar Sugeng.

Baca Juga :
Puluhan Warga Desa Bumi Asih Minta Pengelolaan ADD Transparan https://goo.gl/2DvKw4
Diduga Terkena Guna-Guna Pengantin Wanita Menjerit Histeris di Pelaminan https://goo.gl/wvgrzt'

Pameran Mesin Kopi Terbesar Bakal Digelar di Lampung https://goo.gl/Xh8Qny

Bersyukur masih memiliki keadaan yang sehat, dan janganlah mengeluh ngeluh karena masih banyak diluar sana yang memiliki keterbatasan namun tetap semangat menjalani kehidupannya . (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...