Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, April 12

Kapolda Lampung Memberikan Penghargaan Kepada Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandarlampung


Kapolda Lampung Memberikan Penghargaan Kepada Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandarlampung

Bandarlampung, Kapolda Lampung Irjen Suntana, M.Si Berikan Penghargaan Kepada Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandar Lampung Iptu Muhammad Anis Atas Dedikasi, Loyalitas dan Tanggung Jawab Dalam Melaksanakan Tugas Pelayanan Masyarakat, Pengaturan Lalu lintas Dengan Tidak Mengenal Waktu, Rabu 11 April 2018.

Baca Juga :
Hebat! Walau Sudah Tua, Kakek Ini Tetap Semangat Cari Uang https://goo.gl/dHCPvB
KPK Incar Tambang Ilegal di Lampung https://goo.gl/g577f2
Mendagri dan Ketua KPK Minta Pemda Berantas Korupsi https://goo.gl/gWmtLi 

Kinerja Iptu Anis Patut Ditiru Oleh seluruh personil Polda Lampung, Ia (Iptu Anis) mengatakan," Ia menjalankan tugas pekerjaan dengan ikhlas dan menganggapnya sebagai "Hobi" Kalau Sudah Hobi Itu Kan Tidak Ada Batasnya, Teruslah Untuk Bekerja Jangan Kita Mengeluh, Jelas Pak Anis Saat Diwawancarai.

Fakta Di Lapangan dan dari beberapa Nara Sumber Menganggap Memang Pak Anis Ini Kalau Bekerja Itu Sudah Kaya "Super Hero" Pada Hal Sudah BerUmur Tetapi semangat jiwa Raganya Masih Muda dan Berkompeten.

Kapolda Lampung Sangat Mengapresiasi Atas Dedikasi, Loyalitas dan Tanggung Jawab Pak Anis Dalam Melaksanakan Tugas Pelayanan Masyarakat, Pengaturan Lalu lintas Dengan Tidak Mengenal Waktu. Saya Harap Ada Polisi Anis Lainnya, Jelas Kapolda. (Rls)


#info #infokyai #lokeryai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #polisi #satlantas #polrestabalam #kapolda

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...