Breaking News

Jadi Terbaik, 3 Kapolsek Terima Penghargaan Kapolres Lampung Utara



Jadi Terbaik, 3 Kapolsek Terima Penghargaan Kapolres Lampung Utara

Lampung Utara – Sebanyak tiga Kapolsek di Polres Lampung Utara Polda Lampung menerima penghargaan yang di berikan Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K sebagai Kapolsek terbaik pada penilaian kinerjanya selama 1 minggu terakhir, Selasa (17/4/2018).

Pemberian reward ini diberikan Kapolres bersamaan dengan  upacara bulanan hari kesadaran nasional, di lapangan Mapolres Lampung Utara, dengan di ikuti oleh seluruh pejabat utama dan seluruh personil Polres hingga personil Polsek jajaran.

Tiga Kapolsek penerima penghargaan sebagai Kapolsek terbaik pada penilaian kinerjanya selama 1 minggu terakhir, diantaranya yakni terbaik pertama diberikan kepada Kapolsek Abung Timur Ipto Wido, terbaik kedua diberikan kepada Kapolsek Abung Semuli AKP Tri Handoko dan terbaik ketiga diberikan kepada Kapolsek Abung Selatan Iptu Zulkarnain.

Dalam sambutanya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bersama-sama melaksanakan upaya menekan kasus curas, curat dan curanmor di wilayah Kab. Lampung Utara serta pengamanan kegiatan dalam tahapan Pemilukada yang telah berlangsung dengan aman dan kondusif.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh anggota untuk senantiasa peduli terhadap sekecil apapun terhadap potensi konflik sosial disekitar kita, yag dapat berpengaruh pada  kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilukada Lampung Utara.

"Jaga Netralitas dan jungjung tinggi profesionalitas kita sebagai anggota Polri pada pelaksanaan Pemilukada serentak Tahun 2018", ujar Kapolres Lamppung Utara AKBP Eka Mulyan, S.I.K.(*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung