Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, April 18

Heboh! Tulisan Allah di Trotoar Bandung, Diduga Pelakunya Adalah ...


Heboh! Tulisan Allah di Trotoar Bandung, Diduga Pelakunya Adalah ..

Infokyai.com - Dibeberapa titik di trotoar, Jalan Leuwipanjang, Kota Bandung sempat dihebohkan dengan adanya tulisan Allah, hingga beberapa warga pun yang melihatnya menjadi geram, hingga bertanya - tanya siapa yang melakukan hal itu, karena hal tersebut tidak patut dilakukan.

Baca Juga :
Viral Beredar Surat Perjanjian Pacaran Diatas Materai, Isinya: 'Sebelum Tidur Izin Dulu' https://goo.gl/acqYdy
Diduga Dendam Karena Skripsi Selalu Direvisi, Balasan Dua Mahasiswa Ini Saat Wisuda Bikin Ngakak, Ini Videonya! 

Dengan adanya tulisan Allah di trotoar, Jalan Leuwipanjang, Kota Bandung Polisi meminta warga tetap tenang, Petugas sudah menghapusnya. Pelakunya pun sudah diketahui yaitu A (47). Dia diduga mengalami gangguan jiwa.

Dilansir dari detik.com "Masyarakat kita imbau agar tetap tenang. Sudah kita tangani sebaik-baiknya," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jabar, Selasa (17/4/2018).

Temuan tulisan Allah tersebut membuat geger warga Bandung. Tulisan tersebut diduga dilakukan oleh A. Pria diduga gangguan jiwa itu menulis lafal Allah di trotoar menggunakan serpihan batu bata. "Bukan saat ini saja dia menuliskan lafal Allah, tapi setiap berjalan kaki di gang atau di suatu tempat pasti menuliskan," katanya.

A saat ini sudah dibawa ke kantor kecamatan Bojongloa Kidul. Rencananya, A akan dibawa ke rumah sakit jiwa Cisarua untuk diperiksa kepastian gangguan jiwanya. (Red)

_____________________________________ .


#info #infokyai #lokeryai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #trotoar #jalan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...