Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, April 22

Heboh Bayi Nama Xiaomi Ternyata Dari Lampung


Heboh Bayi Nama Xiaomi Ternyata Dari Lampung

Infokyai.com - Baru beberapa hari ini,  warganet sempat geger dengan adanya nama bayi yang unik dengan nama Xiaomi, hal itu pun semakin heboh setelah diunggah oleh Senior Vice President Xiaomi langsung di akun Twitternya. (20/4)

Dalam statusnya Wang Xiang menuliskan
"Seberapa besar penggemar kami mencintai Xiaomi? Misalnya, Mi Fans Indonesia Fredi dan Delima menamai putrinya "Xiaomi"!"
_____________________________________ .
Dari unggahan Wang Xiang pun di Retweet 60x. Dari hal ini pun sempat membuat Fans Xiaomi Indonesia merasa bangga dari unggahan tersebut.


"Merasa kaget sekaligus bangga deh, atas unggahan Wang Xiang, terhadap apresiasi nya kepada Fans MI di Indonesia, walau hanya sebatas hal kecil tapi dia care lho, kapan lagi coba bisa disebut kaya gtu"Kata salah satu Fans MI
_____________________
Terpisah dari itu, ternyata usut punya usut ada beberapa fakta menarik dari nama Xiaomi ini, bayi asal Lampung Utara Indonesia ini, bernama lengkap Xiaomi Fradella Naufalyn.

Kedua orang tuanya Fredi Yana (27) dan Delima (25) ini terinspirasi dengan salah satu merek smartphone terkenal, Xiaomi! Diketahui jika bayi ini lahir pada Agustus 2017 silam.

Alasannya menamai buah hati dengan nama Xiaomi adalah karena Fredi ngefans dengan produk-produk buatan Xiaomi, meskipun begitu Fredi jangan aktif di komunitas pecinta ponsel asal China itu. “Awal mulanya saya ngefans sama Xiaomi, gitu pak. Tapi, saya jarang aktif (di komunitas),” kata Fredi, dilansir dari Kumparan.

Meskipun menamai anaknya sama seperti merek ponsel, rupanya pasangan ini juga memilih arti tersendiri untuk Xiaomi. Fredi dan Delima sempat mencari makna nama tersebut di Google yang berarti padi kecil. “Kata orang Jawa bilang padi kecil itu beras, makanan pokok orang Indonesia. Jadi, ini adalah arti penting bagi saya,” tambah Fredi.

Wah uniknya nama Xiaomi asal Lampung Utara ini, semoga buah hatinya Bapak Fredi dan Ibu Delima selalu sehat dan menjadi kebanggaan orangtunya (red)

_____________________________________ .

#info #infokyai #lokeryai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #bayixiaomi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...