Breaking News

Geger! Ada Mayat Ditemukan Mengambang Didaerah Panjang Bandarlampung

Ilustrasi | Foto Ist
Geger! Ada Mayat Ditemukan Mengambang Didaerah Panjang Bandarlampung

Bandar Lampung, Infokyai.com - Warga Panjang Bandarlampung sempat digegerkan dengan adanya penemuan mayat yang mengapung di kawasan laut sekitar komplek yuka, panjang. Kamis (12/4) sekitar pukul 07.20 WIB

Dari informasi yang infokyai.com dapatkan, korban yang bernama Lanson Sipayung (53) warga Jalan Selat Malaka Panjang Selatan Bandar Lampung, ketika pukul 07.30 pergi bersama anaknya untuk mandi di laut, dikarenakan korban menderita stroke ringan, kabarnya korban mandi kelaut untuk proses pengobatan stroke ringan yang dideritanya, namun saja beberapa menit anaknya pergi sebentar meninggalkan ayahnya, sehingga pada saat itu ayahnya hanya sendirian saja, dan ketika anaknya kembali lagi, sekitar pukul 08.00 WIB, ayahnya sudah ditemukan tewas mengambang dan langsung dibawah kepinggir laut dan diangkat kedarat, dalam jenasah korban tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan

Informasi Sebelumnya, Menurut keterangan warga Mitha Indriani (22) awalnya korban yang biasa dipanggil dengan sebutan Sipayung pada pagi itu. Kamis (12/4). pergi bersama anaknya ke lapangan Baruna Ria Panjang untuk merathon. 

"Korban pergi bersama anaknya marathon"Katanya kepada infokyai.com 

Lanjutnya, namun saja ketika sesampai di lapangan, saat mereka merathon, anaknya meninggalkan bapaknya sebentar. 

"Kabarnya anaknya pergi sebentar meninggalkan bapaknya"Ucapnya 

Tambahnya, Naasnya, setelah anaknya datang kembali kelapangan tempat ia meninggalkan ayahnya, ternyata ayahnya sudah tidak ada dilokasi awal, saat ia meninggalkan ayahnya, akhirnya anaknya pun menelusuri di daerah sekitar, dan ternyata ayahnya pun berhasil ditemukan olehnya, namun saja dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. 

"Ayahnya ditemukan di laut meteor dengan warga setempat dalam keadaan meninggal dunia"Ujarnya

Setelah itu, mayat yang mengambang tersebut langsung diangkat ke permukaan, dan terlihat dalam video tersebut, korban sudah bersama keluarganya.

Baca Juga :
Hebat! Walau Sudah Tua, Kakek Ini Tetap Semangat Cari Uang https://goo.gl/dHCPvB
Penerimaaan CPNS Dibuka Usai Pilkada, Apa Alasannya ? https://goo.gl/nsuf4r



(Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung