Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, April 22

Film SABRINA Rumah Film KPI, Jadi Film Ter-Favorit Lampung FFIL 2018


Film SABRINA Rumah Film KPI, Jadi Film Ter-Favorit Lampung FFIL 2018


Bandar Lampung - Prestasi membanggakan ditorehkan Rumah Film KPI UIN Raden Intan lampung dalam Festival Film Indie Lampung tingkat Nasional 2018.

Baca Juga :
Brakkk! Kecelakaan Tunggal Didekat Lapangan Poras Kemiling https://goo.gl/p3t3qi
Heboh Bayi Nama Xiaomi Ternyata Dari Lampung https://goo.gl/uFMA3s
Bagi yang Melihat Penjual Kerupuk Ini, Yuk Dibantu Dibeli Dagangannya https://goo.gl/vh47Qb

Film pendek berjudul Sabrina karya mereka, meraih juara terfavorit dalam kategori Lampung. Pemberian penghargaan dilaksanakan di Pkor Way Halim, Bandar Lampung, (21/4)

Film ini menceritakan tentang perempuan bernama Sabrina mendapatkan pekerjaan, namun mengalami kebimbangan hati karena harus melepas jilbab di perusahaan tersebut. 

Pada akhirnya, kebimbangan itu menemui titik terang ketika Sabrina mengingat pesan sang Ibu.

Sutradara Probosutejo menyatakan terimakasih atas kerja keras tim produksi, serta antusiasme masyarakat Lampung yang telah memberikan dukungan. 
"Saya bangga dengan tim yang telah memberikan komitmen dan kontribusinya dalam film ini. Saya senang dengan apa yang diraih, namun pastinya kami akan terus berproses dan berproges," ungkap Tejo
Rafika Monita yang memerani tokoh Sabrina juga merasa senang dengan debut pertamanya sebagai pemeran utama di film hasil produksi UKM-F Rumah Film KPI ini.
“Dari mulai pra-produksi, produksi, sampai pasca produksi, aku ngejalaninnya enjoy dan profesional. Apa kata sutradara aku jalanin, apa yang sutradara mau aku maksimalin. Pokoknya seneng campur seru.”, ujarnya 
Selain itu juga, film Sabrina masuk dalam nominasi kategori film terbaik lampung pada ajang ini. 

Adapun penghargaan yang diberikan dalam Festival Film Lampung 2018 ini berjumlah 14 kategori. Diantaranya Aktor Pendukung Terbaik, Aktris Pendukung Terbaik, Penata Gambar Terbaik, Penata Musik Terbaik, Editor Terbaik, Ide Cerita Terbaik, Aktris Utama Terbaik, Aktor Utama Terbaik, Sutradara Terbaiki, Film Pelajar Terbaik, Film Favorit Luar Lampung, Film Favorit Lampung, Film Terbaik Lampung, dan Film Terbaik Nasional yang diperebutkan 235 film dari seluruh Indonesia lewat penilaian tiga juri ternama yaitu Ody C. Harahap, Lulu Ratna, dan Rachmat Ipung. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...