Breaking News

Demo Lagi, KNPI Lampura Desak Pihak Kepolisian Usut Tuntas Peristiwa Kematian Mantan Supir Bupati


Demo Lagi, KNPI Lampura Desak Pihak Kepolisian Usut Tuntas Peristiwa Kematian Mantan Supir Bupati

Lampura, infokyai.com - Sudah lama berlalu atas peristiwa kematian Almarhum Yogi Andika mantan sopir Bupati Lampung Utara. Pasalnya kematian Almarhum menuai tanda tanya besar, dikarenakan terdapat banyak luka luka di jasad alamarhum sebelum dia meninggal.

Baca Juga :
Hitungan Hari Selesai Sudah Masa Sekolah Yang Kita Lalui, Rasa Senang, Sedih Bercampur Jadi Satu https://goo.gl/dhZABu
Berniat Ambil Layangan Bocah Ini Tewas Tersengat Listrik https://goo.gl/xCxhyL
Kecelakaan Tunggal di Lampu Merah Campang Raya https://goo.gl/s9KVad

Massa yang tergabung di DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Utara(Lampura) kembali menggelar aksi simpatik dan kemanusian terhadap almarhum yogi Andhika,  Di Bunderan Tugu Payan Mas,  Senin (2/4/2018) pukul 15.30 WIB.

Pada aksi ini KNPI Lampura Menuntut kejelasan  kasus  almarhum yogi andhika 7 bulan lalu yang ditangani oleh Polres Lampura.

Ketua KNPI Lampura  M. Alfin dalam orasinya menyampaikan Ungkap pelaku sadis dibalik kasus meninggalnya Alm Yogi Andika dengan luka seperti dianiaya. Pemuda Lampura dan ormas mendukung penuh kepada pihak Polres Lampura untuk dapat mengusut tuntas kasus kematian mantan sopir pribadi agung ilmu mangkunegara itu.

”Kami menyuarakan hak asasi manusia,  Yang mana manusia mempunyai hak untuk hidup dan layak, Oleh karenanya  kepada polisi kami minta kejelasan terkait kasus Yogi andhika yang saat ini sudah kurang lebih 13 hari dari laporan keluarga almarhum yogi,kami akan mengawal kasus ini sampai kepolda lampung dan apabila perlu kemabes polri jakarta, Jika memang masih juga tidak ada kejelasan maka kasus ini akan kami bawa ke Komnas HAM di Jakarta,  Kami Pemuda siap membantu dan mendukung pihak kepolisi untuk segera mengusut kasus yogi tersebut,”jelas Alfin.

Ditambahkan pula oleh Sandi Pernanda,  Bahwa tindakan yang dilakukan oleh pelaku penganiayaan terhadap Yogi sampai meninggal dunia,  Sudah melebihi batas kemanusiaan,  Karena itu kami minta  Polri untuk segera  mengungkap kasus Yogi tersebut.

Baca Juga :
Lagi, Pengendara Kerap Langgar Perboden di Flyover Pramuka https://goo.gl/Re8LnD
Waspada!Lagi, Aksi Maling Helm di Bandar Lampung Tercyduk CCTV https://goo.gl/fCC5Gc




Berhenti di Rambu Larangan Parkir, 5 Kendaraan Kena Tilang https://goo.gl/qW7Pvo

“Dan kami katakan bahwa peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan kematian Almarhum Yogi Andhika bukan berita bohong"ucapnya (red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung