Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di Telkomsel KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, April 3

Curiga Payudara Terlalu Montok, Penumpang Lion Air Diturunkan, Kok Bisa ?


Curiga Payudara Terlalu Montok, Penumpang Lion Air Diturunkan, Kok Bisa ?
Infokyai.com - Bikin hasrat menjadi tergoda, seorang penumpang wanita Lion Air sempat menjadi perhatian penumpang di Bandara Internasional SSQ II Pekanbaru, Jumat pagi (30/3/2018). Wanita berjilbab dengan motif polkadot itu berjalan masuk pesawat dengan payudara montok luar biasa.

Baca Juga :
Wadaw, Kakak Adik Ini, Kedapatan Mesum di Hotel https://goo.gl/TVA3LE
Truk Terbalik di Tanjakan Batuputu https://goo.gl/Qy6AYh
Perusahan Grab Dengan FOKGRAL, "Berbeda" https://goo.gl/LkxzDj
Demo Lagi, KNPI Lampura Desak Pihak Kepolisian Usut Tuntas Peristiwa Kematian Mantan Supir Bupati https://goo.gl/S99bSn

Awalnya sih tak banyak yang memperhatikannya, namun saja karena adanya sedikit keganjilan di payudaranya. Wanita bernama Mai Lianda Prianto (33) itu sempat menghebohkan kabin saat beberapa petugas keamanan mendatanginya. Dan lebih hebohnya si wanita itu diminta turun dari pesawat.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.50 WIB. Petugas awalnya menangkap calon penumpang Lion Air JT913 M Aji Nurdin (30) saat akan boarding. Gelagatnya mencurigakan ketika melewati SCP 2. Setelah body check, petugas Avsec menemukan dua bungkus sabu-sabu yang disembunyikan di selangkangan.

Setelah dilakukan interogasi singkat, terungkap bahwa istrinya sudah lebih dahulu naik ke pesawat rute Pekanbaru-Bandung tersebut. Petugas lalu bergegas menjemput Mai Lianda Prianto yang sudah duduk dalam kabin. 
Selanjutnya, petugas meminta Mai Lianda melucuti pakaiannya. Hasilnya, mengejutkan. Ternyata payudaranya tampak montok luar biasa itu, usut punya usut diganjal dua bungkus sabu-sabu. Masing-masing satu bungkus di setiap payudara.

Dilansir dari rakyatku.com, satu bungkus lainnya disembunyikan dalam celana dalamnya sehingga tampak seperti pembalut. Total sabu-sabu yang mereka bawa 949 gram. Keduanya akhirnya dibawa ke kantor Avsec kemudian diserahkan ke Polresta Pekanbaru guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :
Hitungan Hari Selesai Sudah Masa Sekolah Yang Kita Lalui, Rasa Senang, Sedih Bercampur Jadi Satu https://goo.gl/dhZABu
Berniat Ambil Layangan Bocah Ini Tewas Tersengat Listrik https://goo.gl/xCxhyL
Kecelakaan Tunggal di Lampu Merah Campang Raya https://goo.gl/s9KVad

Executive General Manager Angkasa Pura, Jaya Tahoma Sirait mengatakan, pelaku penyelundup narkoba tersebut merupakan pasangan suami istri. Selain sabu-sabu, petugas ikut menyita dua unit ponsel, buku tabungan, KTP, dan buku nikah. (Red)
_____________________________________ .


#info #infokyai #lokeryai #news #viral #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #sabu

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...