Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, April 18

Bhabinkamtibmas Polres Tulang Bawang Mendapatkan Reward Dari Kapolda Lampung


Bhabinkamtibmas Polres Tulang Bawang Mendapatkan Reward Dari Kapolda Lampung
Lampung - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si kembali memberikan reward (penghargaan) kepada personel Polda Lampung dan jajaran, hari Selasa (17/4) saat pelaksanaan Upacara Kesadaran Nasional di Lapangan Mapolda Lampung.

Personel yang mandapatkan reward tersebut adalah Brigpol Harianto, yang merupakan Bhabinkamtibmas (bhayangkara pembina keamaan dan ketertiban masyarakat) Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Kapolda Lampung merasa bangga dan sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lambu Kibang.
“Saya merasa bangga dengan anggota saya, karena ada yang bisa berbuat seperti ini untuk pendidikan dan saya perintahkan kepada Karo SDM, agar segera dilaporkan kepada Kapolri dan yang bersangkutan di usulkan untuk mengikuti pendidikan SIP (sekolah inspektur polisi),” ujarnya.
Ditempat yang berbeda Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, Piagam yang diberikan kepada Brigpol Harianto adalah Piagam dengan Nomor : P / 284 / IV HUK.4 / 2018, tanggal 16 April 2018 yang ditandatangani langsung oleh Kapolda Lampung.
“Brigpol Harianto mendapatkan piagam tersebut karena telah menghibahkan bangunan berukuran 4X5 meter, untuk perpustakaan dan arsip daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ujarnya.
Lanjut Kapolres, yang mana bangunan tersebut telah diserahkan oleh Brigpol Harianto kepada Ibu Sri Hartuti mewakili Pemda Tulang Bawang Barat, pada Kamis (5/4) yang lalu,
“bagunan tersebut digunakan sebagai geriya baca di Tiyuh/Kampung Indraloka Jaya Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat,” jelasnya.
Saya berharap kepada personel Polres Tulang Bawang dan jajaran, ini bisa dijadikan motivasi kepada anggota yang lainnya,

“bahwa dalam melaksanakan tugas agar selalu berinovasi dan memiliki ide kreatif, sehingga bisa bermanfaat untuk orang banyak.” tutupnya.
 (Novan/KN)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...