Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, April 13

Begini Keadaan Driver Ojol Usai Ditabrak BMW


Begini Keadaan Driver Ojol Usai Ditabrak BMW

Infokyai.com - Kecelakaan tragis yang menimpa seorang driver online yang bernama Mohammad Nur Irfan usai ditabrak mobil BMW. Kini keadaannya sudah siuman, namun saja kaki kiri sang driver tersebut harus diamputasi. 
Baca Juga :


Model Seksi Penabrak Driver Ojol Tidak Ditahan, Ternyata Ini Alasannya  https://goo.gl/iqSVRQ
Libur Isra Mi'raj Kapan Sih ? Tanggal 13 atau 14 ? https://goo.gl/fDQttv
Video Kebakaran di Pasar Cendrawasih Metro https://goo.gl/39pBLs

Dilansir dari wartakota, Dokter Adji Kurnianto, Humas RS Tarakan ,mengatakan sulit bagi tim dokter menyambung kembali kaki Nur Irfan. Tim dokter bahkan memutuskan mengamputasinya untuk menghindari pembusukan luka. 

"Tulang paha kiri patah, jadi itu kita lakukan operasi juga. Diamputasi di bawah lutut untuk membunuh jaringan bekas luka dan merapikan luka," kata Adji di RS Tarakan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (11/4). 

Hal ini membuat Nur harus memakai kaki palsu. "Iya (tak bisa disambung), kalau sudah begini pastinya (pakai) kaki palsu. Proses pemasangan kaki palsu kalau oasien sudah sembuh total," ujarnya.

Lebih lanjut lagi, Adji mengatakan bahwa proses operasi dilakukan pada Senin (9/4/2018) lalu, saat terjadi kecelakaan maut di sekitar Jalan Hayam Wuruk, Harmoni, Jakarta Pusat. "Langsung dioperasi hari itu juga, proses operasinya selama 2 sampai 3 jam," tuturnya.

Saat ini, kondisi Nur sudah berangsur membaik dan dirawat di ruang ICU. Nur juga sudah sadarkan diri dan tak diperbolehkan dikunjungi oleh banyak orang. "Pasien sudah sadarkan diri. Saat ini ada di ICU. kakinya sudah diamputasi. Kondisinya sedang pemulihan. Tidak ada keluhan lain dari pasien," ujar Adji.

Sebelumnya, kaki kiri Nur mengalami patah setelah ditabrak mobil BMW yang dikemudikan Tiara di Hayam Wuruk, tepatnya di persimpangan Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (9/4) malam.

Tiara diduga mabuk saat mengendarai mobil mewah tersebut sehingga menabrak sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan korban.

Baca Juga :
Geger! Ada Mayat Ditemukan Mengambang Didaerah Panjang Bandarlampung https://goo.gl/TmxgW9
Penerimaaan CPNS Dibuka Usai Pilkada, Apa Alasannya ? https://goo.gl/nsuf4r

Dalam kasus ini Tiara dikenakan Pasal 310 ayat (3) Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. SPG cantik itu terancam hukuman maksimal 5 tahun penjara. (Red)
_____________________________________ .


#info #infokyai #lokeryai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #gojek #grab #ojol #keluhkesalojole

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...