Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, April 15

10 Tempat Wisata Paling Berhantu di Dunia Ternyata Indonesia Juga Termasuk Lho

Foto: Local Guides
10 Tempat Wisata Paling Berhantu di Dunia Ternyata Indonesia Juga Termasuk Lho

Infokyai.com - Sebagian besar masyarakat di Indonesia tertarik dengan horror. Ada yang menyukai film horor, ada juga yang membaca kisah atau membagikan pengalaman nyata yang menyeramkan untuk dibagikan di dunia maya. Bahkan ada juga yang menguji nyali untuk mendatangi tempat-tempat horor, mulai dari rumah-rumah yang sudah lama ditinggalkan penghuninya hingga gedung-gedung bertingkat yang dibiarkan kosong dan konon menampung misteri pembunuhan mengerikan di baliknya. 

Dilansir dari liputan6.com, Local Guides merupakan fitur Google Maps yang memungkinkan para penggunanya memberikan nilai dan rating untuk suatu tempat, menjelaskan pengalaman yang dirasakan pengguna dengan ulasan, membagikan foto dan video, menyampaikan analisa dengan jawaban, menanggapi pertanyaan tentang suatu tempat, mengupdate informasi dengan pengeditan tempat, hingga menambahkan tempat yang belum ada, atau memverifikasi informasi dengan memeriksa fakta. Berikut adalah 10 tempat wisata paling berhantu dalam urutan acak seperti yang direkomendasikan Local Guides.

1. The Queen Mary, California, Amerika Serikat

Konon, para penumpang kapal berhantu ini termasuk diantaranya seorang perempuan dengan busana putih yang anggun (elegant Lady in White) dan seorang awak kapal muda yang tewas di ruang kompartemen di kapal yang berisi boiler dan pemanas atau peralatan pembangkit uap. 

2. Castelul Corvinilor, Hunedoara, Rumania
Banyak penampakan hantu yang tertangkap di istana tempat Vlad the Impaler (inspirasi kisah Drakula) yang konon dilaporkan telah dipenjara selama tujuh tahun. 

3. Lawang Sewu, Semarang, Indonesia

Para roh tanpa kepala diceritakan menghantui markas zaman kolonial Hindia Belanda yang digunakan sebagai penjara Jepang dalam Perang Dunia II. Atmosfer mistis seketika terasa saat memasuki Lawang Sewu. 

4. Bhangarh Fort - Rundh Bhangarh, India

Tempat yang paling angker di India, benteng runtuh ini diduga memiliki aktivitas-aktivitas paranormal yang begitu kuat sehingga pengunjung yang datang dilarang berada di tempat-tempat yang gelap. 

5. Ancient Ram Inn - Wotton-under-Edge, Inggris

Para tamu penginapan ini mengaku telah melompat dari jendela karena takut akan hantu-hantu yang bergentayangan akibat pembakaran penyihir, ritual setan, dan pengorbanan atau penumbalan anak yang konon terjadi di Ramm Inn. 

6. Perkebunan Myrtles - Louisiana, Amerika Serikat

Seorang gadis muda berbalut pakaian antebellum adalah hantu yang paling sering terlihat di bekas perkebunan Louisiana ini. Namun gadis itu bukan satu-satunya hantu yang ada di sana. 

7. Hotel Mountain Park - Bulwer, Afrika Selatan

Konon, legenda memastikan tak kurang dari tujuh hantu menghantui hotel manor yang berderit ini, termasuk pemilik asli dan seorang gadis kecil bernama Mathilda. 

8. Hotel Le Pavillon - New Orleans, Louisiana

Di sebuah kota yang dipenuhi hantu, hotel ini menawarkan sejumlah kunjungan reguler, terutama pada kamar-kamar jenis suites dan lantai sembilan yang angker. 

9. Museum Casa de la Zacatecana - Santiago de Querétaro, Meksiko

Museum budaya ini konon dihantui oleh arwah pemilik pertamanya yang dibunuh oleh istrinya menggunakan properti-properti yang ada di museum. Arwah istrinya juga dikabarkan berjalan-jalan di lorong museum ini.

10. Museum Lizzie Borden Bed and Breakfast - Massachusetts, Amerika Serikat

Banyak yang menduga Lizzie Borden membunuh ayah dan ibu tirinya menggunakan kapak di ruang tamu rumah ini, namun kesalahannya ini tidak pernah terbukti.

Demikian informasi terkait tentang "10 Tempat Wisata Paling Berhantu di Dunia Ternyata Indonesia Juga Termasuk Lho. Semoga artikel ini dapat bermanfaat ya. Sekian dan terimakasih. (red/fai) 



Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...