Breaking News

Video Detik - Detik Herman HN Walk Out Saat Bedah Visi Misi di Unila


Video Detik - Detik Herman HN Walk Out Saat Bedah Visi Misi di Unila

Bandar Lampung, Infokyai.com - Calon Gubernur (Cagub) Lampung nomor urut 2 Herman HN walk out dari acara bedah visi-misi calon gubernur dan calon wakil gubernur Lampung, yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung di Lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Lampung, Sabtu (31/3/2018)

Baca Juga :
Anggota PPNI Siap Kawal Kasus Penganiayaan Fery Fadly https://goo.gl/WrgXVf
Terharu, Walau Tubuh Kurus Kering Penjual Bubur Ini Terus Berjuang Lawan Penyakitnya https://goo.gl/zKXweK
Pasca Dituntut 16 Tahun Penjara, Setya Novanto Mengaku Kaget https://goo.gl/8rn8A4

Wali Kota Bandarlampung nonaktif ini merasa kecewa dan diperlakukan tidak adil oleh panitia acara saat pemaparanya di depan para mahasiswa.

Moderator : "Mohon maaf bapak waktunya 10 menit sudah habis

Herman HN : "Masa baru berapa menit waktunya sudah habis, bohong itu, Saya keluar sekarang kalo kamu bilang sudah 10 menit, Saya baru berbicara berapa kok, 10 menit, Kalo ga adil saya keluar, Ya ! jangan main - main, saya ingin serius !"

Dan akhirnya Herman HN pun benar benar meninggalkan ruangan. Ia mengaku kecewa karena moderator tidak memberikan jatah waktu sesuai yang telah ditentukan.

Terpisah dari itu, Presiden BEM Unila M Fauzul Adzim tidak mempermasalahkan terkait Walk Out Herman HN saat diskusi bedah visi misi. "Positif Thinking saja. Beliau (Herman HN) sudah dikonfirmasi bahwa ada acara lagi, ada orang pusat yang datang. Jadi sebagai mahasiswa kita memaklumi"Katanya

Baca Juga :
Karyawan Alexis: Kami Dendam, Tidak Akan Pilih Anies Lagi! https://goo.gl/JekTg6
Percikan Api Muncul di Tiang Listrik, Ini Videonya https://goo.gl/SGoUn7
Anda Tidak Lulus Tes CAT CPNS, Bimbel Gratis Tahun Depan https://goo.gl/pRvTHf

Pada acara ini terlihat juga Cawagub nomor urut tiga Chusnunia Chalim dan politisi Demokrat mewakili paslon nomor urut satu Ridho-Bachtiar. Sedangkan paslon nomor empat tampak belum hadir. (Red)


#info #infokyai #lokeryai #news #viral #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #jakarta #bali #bandung #kalimantan #palembang #cagub #cawagub #gubernurlampung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung