Breaking News

Urang Sunda di Lampung Timur Dukung Petahana



Urang Sunda di Lampung Timur Dukung Petahana

Lampung Timur. Infokyai.com - Berjalan pelan tapi pasti menjadi gerakan tersendiri untuk partai koalisi pasangan petahana M.Ridho Ficardo - Bachtiar Basri dalam melakukan konsolidasi internal maupun sosialisasi di masyarakat dalam rangka menghadapi pilgub 27 Juni 2018.



Baca Juga :
Keributan Didepan Pemda Lampung Utara Viral Hingga Masuk Akun Gosip Lambe_Turah https://goo.gl/RQLkTr
Buset! Lokasi Ladang Ganja Ditemukan di Tanggamus https://goo.gl/4hvwtv

Sebab, melalui dari simpatisan dan partai koalisi saat melakukan sosialisasi ke masyarakat telah berhasil meyakinkan masyarakat berjuluk Bumei Tuwah Bepadan untuk bersama - sama berjuang memenangkan Ridho berbakti jilid II diajang pesta demokrasi lima tahunan tingkat provinsi tersebut.

Misalnya saja Hi. Uun Suherman mantan camat Purbolinggo yang juga ketua paguyuban masyarakat  Pasundan di Lampung Timur ini mengaku berkomitmen bersama partai koalisi untuk memenangkan pasangan petahana di kabupaten Lampung Timur.

"Saya berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Ridho berbakti jilid II di Lampung Timur," kata Uun sapaan akrabnya, Rabu (7/3).

Alasan dirinya mendukung pasangan petahana M Ridho Ficardo – Bachtiar Basri karena program pertanian gubernur termuda se-Indonesia ini sangat dirasakan oleh masyarakat bawah, khususnya petani.

“Itu alasannya kenapa saya mau jadi tim sekaligus memenangkan pak Ridho di pilgub,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua DPC PPP Lamtim, Prayoga Sulthoni, menyampaikan bahwa hal ini merupakan salah satu langkah bahwa tim pemenangan, baik simpatisan, partai pengusung dan pendukung Ridho berbakti jilid II benar-benar berjalan dan telah  melakukan sosialisasi ke masyarakat.

"Ini salah satu pembuktian bahwa kami (tim pemenangan) benar - benar bekerja dan berjuang untuk memenangkan Ridho - Bachtiar," ungkap ketua DPC PPP termuda se- Lampung ini.

Pihaknya akan terus bekerja dan berjuang mensosialisasikan nama M.Ridho Ficardo - Bachtiar Basri sampai digelarnya pelaksanaan pilgub 2018.

Karena, dengan kembalinya Ridho - Bachtiar memimpin Lampung periode 2019-2024, ia meyakini Bumi Ruwa Jurai akan semakin maju dan masyarakatnya sejahtera.

Baca Juga :


Kampung Bugis Menggala Terendam Banjir https://goo.gl/3YKRei
Miris !Diduga Melakukan Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur, Kakek Berusia 66 Tahun Diamankan Polisi https://goo.gl/ZYySKu

Selain itu, pilgub ini juga menjadi salah satu langkah awal untuk mencapai target tiga besar di kursi DPRD Lampung Timur saat pileg dan memenangkan calon presiden yang diusung saat pilpres 2019.

"Dengan menangnya Ridho - Bachtiar di pilgub, peluang kita (PPP) untuk menjadi partai tiga besar akan semakin terbuka lebar," ucapnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung