Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Maret 26

Tolak PM 108, Driver Online Kembali Demo


Tolak PM 108, Driver Online Kembali Demo

Bandarlampung, infokyai.com - aksi unjuk rasa oleh ratusan driver online di Tugu Adipura kel. Enggal Balam dan Kantor GOJEK Jl. MH. Thamrin no. 77 kel. Gotong Royong Balam. Senin (26/3) masih dalam hal menolak Peraturan Menteri (PM) Perhubungan Nomor 108 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek.

Dalam tuntutan unjuk rasa kali ini, para driver online masih sama yakni menolak PM No.108 Tahun 2017. "Kami menolak PM 108"Kata salah satu driver online yang enggan disebutkan namanya

Terpisah dari itu, Wakasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Ridho Rafika ikut mengamankan aksi unjuk rasa para driver online tersebut untuk dapat berjalan damai. 


"Dari Polresta Bandarlampung ikut mengamankan aksi unjuk rasa untuk berjalan damai"Katanya kepada infokyai.com

Dari informasi yang infokyai.com himpun, Aksi unjuk rasa ini dilaporkan berjumlah massa 150 dengan Korlap Febi Arisma Razaq. 
 .
Dinamika kegiatan aksi unjuk rasa ini, dimulai pukul 09.00 wib massa aksi berkumpul di Lapangan Saburai kel. enggal Kec. Enggal Balam sebagai titik kumpul, mempersiapkan alat-alat peraga, lalu pukul 11.00 wib massa aksi mulai bergerak dengan dikomandoi dengan R4 pick up merk grand max warna silver BE 9629 CO yang dilengkapi dengan pengeras suara dan 6 (enam) unit kendaraan R4 yang bertuliskan penolakan kemudian massa aksi longmach menuju Tugu Adipura Kel. Enggal Kec. Enggal Balam yang dimulai dengan yel-yel, kemudian pukul 11.15 wib massa aksi tiba di Tugu Adipura Kel. Enggal Kec. Enggal Balam kemudian massa aksi melakukan orasi dg pengeras suara, sekira pukul 11.48 wib massa aksi selesai di Tugu Adipura, massa aksi menuju kantor GOJEK dengan longmach yang dikomandoi oleh kendaraan R4 jenis pick up dng plat nomor BE 8779 YQ yg dilengkapi pengeras suara dan pada pukul 12.17 wib massa aksi tiba dikantor GOJEK Jl. MH. Thamrin no. 77 kel. Gotong Royong Kec. TKP Balam, dan massa melakukan aksi nya kembali dengan berorasi. (Red)

_____________________________________ .

#news #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #driveronline

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...