Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Maret 17

Ternyata Ini Tips PDKT Cinta Pada Abad Pertengahan

Foto seribulangkah.com
Ternyata Ini Tips PDKT Cinta Pada Abad Pertengahan

Infokyai.com - Elizabeth Archibald, seorang pengajar di Peabody Institute of The John Hopkins University mengumpulkan berbagai tips percintaan yang populer di masa lalu dari berbagai sumber. Kemudian ia menuliskannya di dalam bukunya berjudul Ask the Past: Pertinent and Impertinent Advice from Yesteryear. Berdasarkan bukunya tersebut, beberapa tips cinta menarik yang populer di zaman dahulu dari seluruh dunia antara lain:

Baca Juga :
Teganya! Kebaikan Cewek Ini Sering Banget Dimanfaatkan Para Cowok Nakal https://goo.gl/5Hp5hb
5 Cara Bedakan Pasangan Iseng dan Serius, Ternyata Nomor 5 Paling Sering Ditemui https://goo.gl/Gk7eiw

-Tips Mengobrol dengan Wanita (Tahun 1180)
Saat kamu telah merasa tertarik dengan seseorang, maka kamu tentu akan mengajaknya mengobrol. Tapi kamu pasti merasa bingung bagaimana caranya mengobrol dengannya bukan? Pada abad ini, tips nya adalah dengan kamu menyapa wanita idamanmu kemudian tunggulah dengan sabar hingga dia mau memulai obrolan denganmu. Jika dia meresponsmu dengan ramah maka mulailah untuk membuka percakapan dengan dia ya.

-Tips Berpenampilan Terbaik (Tahun 1632)
Bagi seorang pria, berpenampilan menarik itu tidak harus dengan pakaian mahal dan berlebihan ya. Terpenting adalah memakai pakaian rapi dan bersih. Selain itu pastikan terlebih dahulu gigimu bersih, rambut tertata, dan tubuh wangi ya. Dengan begitu kamu bisa menarik perhatian dia dengan sendirinya.

-Tips Menyatakan Perasaan Pada Pria (Tahun 1250)
Tidak hanya sekarang saja loh, pada zaman dulu juga wanita banyak yang terang-terangan menyatakan cinta duluan kepada pria. Sehingga tidak ada salahnya jika kamu memberikan kode-kode halus loh. Contohnya dengan mulai membicarakan topik sensitif dari hati ke hati dan memberikan perhatian khususmu pada dirinya.

-Tips Menolak Wanita (Tahun 1200)
Jika ada seorang wanita mendekatimu dengan cukup agresif dan membuatmu tidak nyaman. Pada tahun 1200-an, tips menolak wanita tersebut dengan halus tanpa menyakitinya loh. Terkadang pria sampai berpura-pura sakit untuk mendapatkan izin pergi darinya. Memang benar sopan santun itu sangatlah penting untuk tidak menimbulkan sakit hati seseorang.

-Tips Move On dari Mantan (Abad 11)
Setiap orang di Dunia pasti pernah mengalami patah hati. Tips move on pada  abad 11 silam adalah dengan cara minum-minum bersama, mendengarkan musik sepuasnya, dan curhat dengan teman terdekat. Ada juga yang membaca puisi dan berjalan-jalan menikmati indahnya buah dan bunga di taman. 

Baca Juga :
5 Cara Jitu Menaklukan Wanita Cuek Dalam Waktu Singkat, Ternyata Nomor 2 Paling Ampuh ! https://goo.gl/HTMF61
4 Alasan Kenapa Kamu Gak Boleh Langsung Pacaran Setelah Patah Hati https://goo.gl/ZqxNBh
Ternyata Patah Hati Bisa Menyebabkan Kematian Loh, Ini Kata Sains ! https://goo.gl/TSJAA7
Tips Membuat Pasangan Anda Merasa Nyaman https://goo.gl/KxRyh6

Demikianlah artikel mengenai “Tips Cinta Pada Abad Pertengahan Ini Bisa Kamu Coba” Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Sekian dan terimakasih. (red/fa)





Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...