Breaking News

Terkait Dugaan Telur Palsu, Ini Penjelasan BPOM Bandar Lampung


Terkait Dugaan Telur Palsu, Ini Penjelasan BPOM Bandar Lampung

Bandarlampung, infokyai.com - Menangapi laporan seorang warga yang menduga adanya telur palsu di daerah sekitarnya, Tim media langsung menuju ke lokasi dan mengambil beberapa sample yang ada dilokasi. Rabu (14/3) pagi hari

Baca Juga :
Terharu Lihat Perjuangan Ibu Parsiah Yang Berusaha Melawan Kanker Yang Ada Dihidungnya https://goo.gl/Pt51ea
Perusahaan Ini Miliki Tagline “Utamakan Shalat dan Keselamatan Kerja” https://goo.gl/zzb9C7
UU MD3 Mulai Berlaku Efektif https://goo.gl/8BdZ8J

Dari hasil sample telur yang tim media dapat dari warga tersebut, akhirnya tim media pun terus menggali informasi darimana telur tersebut didapatkan, kemudian tim media pun langsung menuju ke beberapa warung yang berada di lokasi tempat narasumber tinggal.

Dari beberapa sample yang telah tim media dapatkan, akhirnya tim media pun langsung menuju ke BPOM Bandar Lampung untuk mengetahui kejelasan terkait dugaan telur palsu.

Setelah sampai di BPOM Bandar Lampung, tim media pun langsung memberikan semua sample yang didapatkan dilokasi.

Staff Layanan Informasi Konsumen BPOM Bandar Lampung Ardiansyah Kahuripan. MSi.Apt menjelaskan, Bahwasanya telur yang diduga palsu oleh masyarakat telah kami terima dan kami cek, dan hasilnya telur tersebut dinyatakan asli bukan palsu. "telur yang diduga palsu, itu tidak benar, hanya ada kelainan saja di telur tersebut"Katanya

Baca Juga :
Buruan, Perdana Pertama Green Residence, Lagi Harga Promo ! https://goo.gl/fChHuw
New Expectations of Millenials Customer https://goo.gl/nEvAKs
Buset! Kakeknya Meninggal Wanita Ini Malah Buat Tik Tok di Depan Jenazah https://goo.gl/1y7fLq



Lanjutnya, bagi masyarakat yang sering mengkonsumsi telur sebaiknya, lebih memperhatikan kualitas telurnya, bilamana ada kecurigaan atau keganjilan bisa langsung bawa ke BPOM Bandarlampung. "Mungkin masyarakat merasa ragu untuk membeli telur, sebaiknya perhatikan dari segi harganya, namun bilamana masiih ragu dengan telur tersebut, apakah asli atau palsu bisa bawa ke BPOM Bandarlampung untuk dapat diketahui jelasnya"Tutupnya.(tim)

Selengkapnya cek Video 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung