Breaking News

Tempat Jam Tangan Murah di Bandar Lampung


Tempat Jam Tangan Murah di Bandar Lampung

Bandar Lampung, Infokyai.com -  Jam tangan atau Arloji adalah penunjuk waktu yang dipakai di pergelangan tangan manusia. Jam tangan pertama kali diperkenalkan pada abad ke-16. Pada saat itu semua jam tangan dan alat penunjuk waktu lainnya menggunakan mesin penggerak mekanik manual (hand-winding). Jam tangan tertua yang diketahui adalah jam tangan milik Ratu Inggris Elizabeth I yang dibuat oleh Robert Dudley pada tahun 1571. Dari abad 16 hingga awal abad 20, jam tangan hanya digunakan oleh wanita, sedangkan pria menggunakan jam saku.dikutip dari wikipedia.org


"Bagus Sih!, hmm tapi mahal banget jamnya, apakah ga ade tempat lain tah yang murah"Pada dasarnya, mengenakan Jam Tangan itu enak nggak sih ? iya kita kembali kepada individu masing - masing saja, tergantung nyaman dan tidaknya, hmm bagi anda yang menyukai jam tangan pastinya seringkali mengeluh. 
Kerapkali terhentak di dalam hati, melihat sesuatu barang yang disukai, namun saja tak bisa dibeli, dikarenakan faktor harga yang kurang mencukupi atau bisa dikatakan. 
"Harganya Tak Sesuai Kantong"
Nah, nah namun saja tak perlu ngeluh - ngeluh mulu deh, ngelihat jam - jam mahal - mahal tapi tak sesuai kantong, Eitss tapi infokyai.com sedikit dapat informasi bagus nih terkait adanya salah satu Toko di Bandar Lampung yang mempunyai koleksi jam - jam tangan branded dengan harga yang bisa dikatakan "Miring Deh", Mau Tau ?

Foto Berita Terbaru Hari Ini.

Galery Jam Tangan adalah salah satu toko jam di Bandar Lampung, yang bisa dikatakan harganya jauh lebih miring deh dari harga toko - toko lain, bagi anda yang mau jam - jam berkualitas dengan harga miring bisa mampir langsung mengecek di tokonya yang berada di Lantai Dasar Ramayana Robinson Rajabasa Bandar Lampung. 



Pokoknya nggak perlu kuatir harga nya deh, dijamin sesuai dengan kualitas, di Galery Jam Tangan ini menjual berbagai macam jam tangan pria dan wanita seperti :
- Alexandre Christie original resmi
- Expedition original resmi
- Jam kualitas super juga ada
- dll

Semua ready stock!! Dan terima jasa service juga (khusus jam branded)

Alamat : Toko Jam "Galery Jam Tangan"
LT. Dasar Ramayana Robinson (Mall Lampung)
Rajabasa, Bandar Lampung

Untuk cek gambar dan harga bisa follow IG @galery.jam.tangan atau klik link ini
www.instagram.com/galery.jam.tangan

Atau save nomor 081377634141
Atau bisa klik link ini http://bit.ly/2ASeLeC

Jangan lupa di save, karna di WA full update gambar/video melalui status Whatsapp atau story whatsapp

Google Maps : Galery Jam Tangan atau klik link ini




0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung