Breaking News

Teganya! Bapak Ini Cabuli Anak Kandungnya Sendiri Dari SD Hingga SMA

Teganya! Bapak Ini Cabuli Anak Kandungnya Sendiri Dari SD Hingga SMA

Pringsewu, Infokyai.com - Teganya! Seorang ayah kandung diduga tega mencabuli anak kandungnya sendiri. Menurut pengakuan korban ia telah dicabuli oleh ayahnya semenjak duduk dibangku kelas 3 SD hingga SMA. Dari laporan korban, HA (43) Tersangka pencabulan dan persetubuhan terhadap anak dibawah umur di Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu akhirnya ditangkap Polsek Pardasuka. Sabtu (24/3/18).

Baca Juga :


Heboh! Dugaan Pom Bensin Curang, Pertamina Langsung Minta Maaf https://goo.gl/QMNLxQ
Awas Radiasi Tower Pemancar Sinyal Seluler Buruk Buat Kesehatan https://goo.gl/H9ge3G


Wanita Ini Keliling Dunia Hanya Untuk Swafoto di Toilet, Ternyata Ini Faktanya! https://goo.gl/ySnrAC

Ironisnya, korban berinisial DS (16) merupakan anak kandungnya sendiri, entah apa yang membuat bapak tersebut tega melakukan perbuatan yang tidak pantas tersebut kepada anaknya. Pasalnya orangtua merupakan sosok panutan untuk anaknya, namun saja mirisnya DS malah diperlakukan dengan hal yang tidak senohoh dari sejak dia berusia 9 tahun atau kelas 3 SD.

“Berdasarkan laporan DS, kemarin Sabtu (24/3/18) yang dianter aparatur pekon, dikuatkan bukti yang cukup, HA ayah korban ditangkap tanpa perlawanan saat berada dirumahnya,” kata Kapolsek Pardasuka AKP Hary Suryadi, SH. mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, S.IK. M.Si. Minggu (25/3/18) .

Lanjutnya, kejadian terakhir pencabulan dilaporkan korban pada Kamis tanggal 22 Maret 2018 sekitar jam 09.00 Wib di kamar rumahnya. “Terakhir kamis kemarin, saat korban sedang berada di dalam kamar, tiba-tiba ayahnya masuk ke kamar lalu memaksa anak perempuannya untuk melakukan persetubuhan,” terang AKP Hary Suryadi

Kapolsek memaparkan, korban merupakan anak tunggal pelaku atas pernikahannya dengan ibu korban yang saat ini bekerja menjadi tenaga kerja di luar negeri/TKW. “Sepeninggal ibunya saat masih kelas 3 SD, korban tinggal berdua dengan ayahnya. Sejak itulah penderitaan korban di mulai,” ujar AKP Hary Suryadi.

Walaupun sejauh ini, pelaku belum mengakui perbuatannya dan hanya mengaku memegang buah dada korban tapi berdasarkan hasil visum dan keterangan korban yang memang hanya tinggal berdua selama ini, jadi tidak ada yang melihat perbuatan bejat HA terhadap anaknya, namun polisi telah kuat menetapkannya menjadi tersangka.

Saat ini tersangka berikut barang bukti dititipkan di Sat Reskrim Polres Tanggamus guna proses penyidikan lebih lanjut. “Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dijerat Pasal 81 ayat (1) jo. Pasal 76D UU 35/2014, UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak sebagaimana yang telah diubah oleh UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak ancaman maksimal 15 tahun penjara,” tandasnya.

Terpisah DS menuturkan, saat ini ia mengaku masih trauma jika melihat laki-laki, masih ingat betul saat pertama kali dia diperlakukan tidak senonoh oleh ayahnya kala dirinya masih duduk dibangku kelas 3 SD, saat ibunya kabur karena sering dipukulin ayahnya. Namun saat itu dia tidak tau perbuatan tersebut apa, dia juga tidak menyangka justru hal itu terus berulang hingga dia sekolah SLTA.

“Saya masih inget ayah tidak senonoh kala itu, ketika ibu tidak dirumah karena kabur tidak kuat selalu dianiaya ayah saya. Itu juga yang saya rasakan jika menolak permintaan ayah saya, saya selalu dipukul bahkan ditendang,” tutur DS sambil terisak melalui telfone, Sabtu (24/3) malam.

DS juga menceritakan, memang kala itu ayahnya pernah berhenti melakukan perbuatan itu saat ayahnya menikah lagi di pulau Jawa namun saat lulus SD, ayahnya kembali lagi kerumah dan mengulangi perbuatannya hingga terakhir kemarin dia menceritakan kepada ibunya melalui chating dan paman serta kepala dusun. Kemudian dia diantarkan ke Polsek Pardasuka.



Baca Juga :
Diduga Korupsi Dana Desa, Kades Baturaja Bisa di Jerat Undang - Undang Tipikor https://goo.gl/1hhEDA
Semarak Gebyar Operasi Keselamatan Krakatau 2018 https://goo.gl/tvBrcW
Plt. Sekdaprov Hamartoni Lepas "Happy Run" Peringati HUT PT Bukit Asam Ke-37 https://goo.gl/UmWk9t
Kecelakaan Mobil VS Mobil di Kalianda Lampung Selatan https://goo.gl/zXKeZn

“Sebenarnya saya ingin dari dulu melaporkan dia ke Polisi, tapi saya kasihan bagaimana dia nanti kalo dipenjara. Namun kemarin saya sudah tidak sanggup lagi, saya ingin dia dihukum setimpal dan saya ingin menatap hidup kedepan,” pungkasnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung